facebook

Bikin Salah Fokus, Viral Penampilan Wanita Pakai Sepatu Hak Super Tinggi saat Lebaran

Arendya Nariswari | Amertiya Saraswati
Bikin Salah Fokus, Viral Penampilan Wanita Pakai Sepatu Hak Super Tinggi saat Lebaran
Ilustrasi sepatu hak tinggi. (Shutterstock)

Begini pendapat warganet melihat sepatu dengan hak super tinggi tersebut.

Suara.com - Momen Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran hingga kini masih identik dengan baju baru. Tidak hanya itu, banyak yang ingin tampil semaksimal mungkin pada hari Lebaran.

Bukan hanya urusan baju, sepatu yang dipakai saat Lebaran pun turut menjadi perhatian. Salah satu contoh adalah gaya busana wanita satu ini.

Lewat unggahan di media sosial TikTok, akun @finasl membagikan sebuah momen dari acara halal bihalal saat Lebaran kemarin.

Pada video viral yang sudah ditonton 5 juta kali tersebut, terlihat jika seorang perempuan hadir menggunakan gamis warna hitam dengan aksen krem. Ia juga menggunakan kerudung warna senada.

Baca Juga: Niat Hati Ngemil Kurma Mesir Dalam Toples, Pria Ini Kesal Pas Lihat Isinya

Meski begitu, wanita ini sukses menuai perhatian berkat sepatu hak tinggi yang ia kenakan di hari Lebaran.

Viral Wanita Pakai Sepatu Hak Tinggi Belasan Senti saat Lebaran (tiktok.com/finasl)
Viral Wanita Pakai Sepatu Hak Tinggi Belasan Senti saat Lebaran (tiktok.com/finasl)

Berbeda dari yang lain, wanita ini terlihat menggunakan sepatu dengan hak super tinggi dan lancip di hari Lebaran. Tinggi sepatu hak wanita tersebut bahkan mencapai belasan senti.

Bukan hanya terlihat lebih jangkung, tidak sedikit pula warganet yang salah fokus saat melihat penampakan sepatu hak tinggi tersebut.

"Tinggi banget kayak harapan gue sama lu," tulis salah satu komentar warganet.

"Seleb ketika pulang kampung," tambah yang lain.

Baca Juga: Wanita Kembaran Kate Middleton Jadi Viral, Ikut Mendaftar Casting untuk Serial The Crown

"Sebenernya nggak ada masalah sih, karena dia yang pakai, yang beli dan pakai uang dia. Cuma mungkin lebih baik disesuaikan ya mbak," saran warganet.

Viral Wanita Pakai Sepatu Hak Tinggi Belasan Senti saat Lebaran (tiktok.com/finasl)
Viral Wanita Pakai Sepatu Hak Tinggi Belasan Senti saat Lebaran (tiktok.com/finasl)

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang memilih untuk mendukung pilihan sepatu hak tinggi wanita ini dan memberikan komentar positif.

"Nggak boleh gitu, bahagianya orang itu beda-beda," tulis warganet mengingatkan.

"Cantik. Go girl! Pakai apa aja yang kamu mau pake, yang bikin kamu percaya diri."

"Tapi aku salut sama orang yang bisa pakai heels setinggi itu, aku kok nggak bisa," puji komentar lain yang kagum.

Komentar