facebook

Sekilas Tampak Biasa, Wujud Ayam Goreng Pas Dibalik Ini Bikin Warganet Bergidik

Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna
Sekilas Tampak Biasa, Wujud Ayam Goreng Pas Dibalik Ini Bikin Warganet Bergidik
Ilustrasi Ayam Goreng. (pexel.com)

Ayam goreng tersebut sukses membuat publik ikut mual saat melihatnya.

Suara.com - Sebelum bersantap, ada baiknya Anda selalu memperhatikan makanan yang ada di hadapan Anda. Pasalnya, kemungkinan makanan yang tersaji tidak higienis bisa saja terjadi. Misal saja seperti lauk ayam goreng berikut ini.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @indah.makeupgallery. Dalam unggahan itu, seorang wanita hendak menyantap ayam goreng dan nasi kuning.

Sekilas tak ada yang aneh dengan ayam goreng tersebut. Tampilannya terlihat menggiurkan dengan warna kecokelatan.

Terlebih nasi kuning itu juga ditata sedemikian rupa di atas alas daun pisang yang direbus. ada pula telur, timun, dan wortel yang menghiasi nasi kuning ayam goreng itu.

Baca Juga: Chenle NCT Dream: Di Mana Pun Aku Berada, Makanan China Paling Enak

Sayangnya pemandangan ini seketika langsung berubah drastis waktu ayam goreng dibalik. Siapa sangka, bagian bawah ayam goreng tersebut bisa membuat orang yang melihatnya merinding.

Ayam goreng belatung (TikTok @indah.makeupgallery)
Ayam goreng belatung (TikTok @indah.makeupgallery)

Bagian bawah ayam goreng tersebut rupanya sudah dipenuhi dengan belatung hidup. Belatung-belatung itu tampak berkumpul dan menggeliat di dalam daging ayam.

Hal ini menunjukkan ayam goreng tersebut sudah tak layak untuk dikonsumsi. Bisa jadi ayam tersebut sudah lama dimasak sehingga belatung mulai berkumpul.

Video ini pun menjadi pengingat untuk setiap orang agar selalu teliti melihat makanannya. Sajian yang tampak baik-baik saja di piring, bisa jadi sangat berbahaya saat lebih diperhatikan secara detail.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga: Viral Video Pria Kais Makanan dari Tempat Sampah, Netizen: Enggak Tega Banget

"Sumpah nggak bisa bayangin kalau udah makan sebagian dagingnya," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Gue mual banget lihatnya. Auto selalu cek makanan gue deh kalau gini," ujar warganet ini.

"Gara-gara video ini gue trauma makan ayam. Harus disenter dan bener-bener dicek dulu sebelum dimakan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Selasa (17/5/2022), video ayam goreng di nasi kuning bikin merinding ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar