facebook

Viral Sohwa Halilintar Menyukai Komentar Kritik Gaya Pacaran Thariq dan Fuji, Cinta Terhalang Restu?

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Viral Sohwa Halilintar Menyukai Komentar Kritik Gaya Pacaran Thariq dan Fuji, Cinta Terhalang Restu?
Sohwa Halilintar berikan like komentar yang ktirik gaya pacaran adiknya Instagram/@thariqhalilintar]

Sohwa Halilintar ketahuan menyukai komentar yang mengkritik gaya pacaran Thariq dan Fuji di media sosial.

Suara.com - Keluarga Gen Halilintar memang selalu ramai diperbincangkan media, terutama setelah pernikahan putra pertamanya, Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah. Tidak berhenti di situ, kini sang adik, Thariq juga cukup mendapatkan banyak perhatian setelah resmi berpacaran dengan Fuji.

Keduanya resmi menjalin hubungan asmara sejak Januari 2022. Hari itu, Fuji mengunggah momen mesra saat makan malam bersama Thariq dan mendapatkan banyak likes dari warganet.

Pada unggahan tersebut, tampak Fuji mengenakan dress hitam tanpa lengan dan tersenyum manis ke arah kamera. Sementara itu, Thariq mengenakan pakaian senada dan duduk dekat di sampingnya.

Meskipun begitu, pada awalnya, hubungan pasangan ini sempat dianggap sebagai settingan, seperti rumor beberapa artis Indonesia lainnya.

Baca Juga: Asisten Genit Kirim Pesan ke Thariq Halilintar, Fuji Nekat Labrak

Hampir lima bulan berlalu, baik Fuji maupun Thariq tidak merasa enggan untuk terus menunjukkan kemesraan mereka kepada publik. Tidak hanya berupa foto, keduanya juga seringkali membagikan video kebersamaan di media media.

Sayangnya, belakangan semakin banyak warganet yang menilai bahwa gaya pacaran Thariq dan Fuji sudah melewati batas. Banyak juga yang menganggap pakaian yang dikenakan Fuji terlalu terbuka ketika bersama Thariq.

Salah satu contohnya terlihat dalam sebuah unggahan pada 8 Mei 2022, yakni ketika keduanya tampak sedang berlibur di Singapura. Setelah pergi ke sana, mereka memutuskan untuk singgah di pulau Bali.

Sohwa Halilintar berikan like komentar yang ktirik gaya pacaran adiknya (Instagram/fuji_an)
Sohwa Halilintar berikan like komentar yang ktirik gaya pacaran adiknya (Instagram/fuji_an)

Pada unggahan terkait, Fuji sekali lagi mengenakan pakaian tanpa lengan yang dinilai warganet tidak sesuai dengan pakaian yang biasanya dipakai oleh Gen Halilintar. Unggahan tersebut juga mendapatkan beragam komentar.

"Honeymoonnya lanjut Bali, ya. Semoga segera dapat momongan. Haduh, Umi ini anak kok bengal sendiri. Beda jauh melenceng dari ajaran keluarga gen H @thariqhalilintar @fuji_an @genifaruk @genhalilintar @sohwahalilintar @sajidahhalilintar," tulis seorang warganet.

Baca Juga: Farhat Abbas Tak Terima Komnas Perlindungan Anak Beri Penghargaan untuk Haji Faisal dan Fuji, Sampai Berniat Laporkan

Mengejutkannya, komentar ini ternyata disukai oleh kakak Thariq, Sohwa Halilintar. Hal itu membuat warganet heboh, ditambah dengan fakta bahwa Sohwa sudah jarang memberikan like pada unggahan media sosial sang adik.

"Mantap, di-like Sohwa. Apa yang kamu omongin ini bener banget," ungkap salah satu warganet.

"Sohwa udah jarang like postingan Thoriq, tapi like komen aku loh," balas warganet yang memberikan komentar bernada kritikan tersebut.

Komentar