facebook

Kim Kardashian Mengaku Punya 30 Ribu Baju, Berakhir Cuma Disimpan di Gudang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Kim Kardashian Mengaku Punya 30 Ribu Baju, Berakhir Cuma Disimpan di Gudang
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

Ternyata Kim Kardashian selama ini menyimpan 30.000 koleksi pakaiannya dalam sebuah gudang khusus.

Suara.com - Keluarga Kardashian kembali lagi menjadi sorotan. Kali ini gara-gara Kim Kardashian menunjukkan fakta mengejutkan soal koleksi bajunya yang segudang.

Ternyata, koleksi baju yang dimiliki Kim Kardashian benar-benar diletakkan dalam sebuah Gudang khusus di rumahnya. Dilansir dari Page Six, jumlahnya yang terlalu banyak membuat Kim merasa kesulitan dalam menyimpan baju di lemari biasa.

Fakta ini juga disampaikan secara langsung oleh Kim dalam episode terbaru acara TV keluarga "The Kardashians" yang ditayangkan di Hulu. Pada Kamis (26/5/2022) kemarin, Kim berbicara blak-blakan tentang rahasianya yang ternyata selama ini memiliki 30.000 pakaian.

Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)
Kim Kardashian. (Instagram/@kimkardashian)

"Saya pikir saya punya 30.000 pakaian," kata Kim kepada temannya, Tracy Romulu.

Baca Juga: Warganet Ramai Kritik Acara Pernikahan Kourtney Kardashian, Ada Apa?

Saat itu, Tracy memang dijadwalkan bertemu dengan Kim di rumahnya. Mereka kemudian berbicara tentang koleksi pakaian Kim hingga beranjak ke sebuah gudang.

Gudang tersebut adalah tempat penyimpanan khusus untuk koleksi pakaian Kim yang tidak muat di lemari pada umumnya. Tak mengherankan jika mengingat Kim memang suka mengikuti perkembangan mode dan mencoba banyak jenis pakaian.

"Saya memiliki banyak barang dari berbagai era mode yang berbeda. Jadi saya hanya ingin melihat di mana saya pernah berada dan ke mana saya ingin pergi," ungkap Kim Kardashian.

Ketika mengotak-atik gudang tersebut, Kim sempat menunjukkan sebuah minidress putih dari Gucci. Pakaian itu pernah ia kenakan pada tahun 2011 di Las Vefas setelah dirinya memilih berpisah dengan Kris Humphries.

Tidak hanya itu, ia juga menunjukkan gaun putih lainnya yang pernah dikenakan di acara Emmy 2009. Sementara itu, untuk era yang berbeda, ia menyebutkan tentang adaptasinya ketika Kanye West mencoba menjadi penata gaya pribadinya.

Baca Juga: Khloe Kardashian Berikan Tanggapan Menohok, Tak Terima Dituduh 12 Kali Operasi Transplantasi Wajah

Kim Kardashian mengaku sempat merasakan serangan panik karena merasa ada perbedaan selera pakaian antara dirinya dan mantan suami.

Komentar