facebook

Resmi! Hakim Kabulkan Permintaan Ubah Gender dan Nama Anak Elon Musk, dari Xavier Kini Jadi Vivian

M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Resmi! Hakim Kabulkan Permintaan Ubah Gender dan Nama Anak Elon Musk, dari Xavier Kini Jadi Vivian
Elon Musk, Justine Wilson, Xavier dan Griffin. (Instagram)

Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Amerika Serikat akhirnya mengabulkan permintaan putri miliarder Elon Musk untuk mengubah gender dan nama.

Suara.com - Hakim Pengadilan Tinggi Los Angeles County, Amerika Serikat akhirnya mengabulkan permintaan putri miliarder Elon Musk untuk secara resmi mengubah namanya menjadi Vivian Jenna Wilson pada Kamis (23/6/2022) waktu setempat.

Dalam petisi Vivian yang diajukan pada pertengahan April, remaja yang terlahir dengan nama Xavier ini juga berusaha mengubah jenis kelaminnya secara hukum dari laki-laki menjadi perempuan dan diberikan akta kelahiran baru, yang keduanya juga disetujui oleh hakim.

Dilansir E! News, dalam petisi awalnya, Vivian yang masih berusia 18 tahun menyatakan bahwa ia ingin mengubah namanya karena tidak ingin memiliki hubungan lagi dengan sang ayah, yang diketahui merupakan pemilik dari Tesla dan Space X.

"Tidak lagi tinggal bersama atau ingin berhubungan dengan ayah kandung saya dengan cara atau bentuk apa pun," ungkapnya yang membuat heboh publik.

Baca Juga: Fakta-fakta Anak Elon Musk yang Jadi Transgender, Diduga Bersiteru dengan Musk Gegara Dukungan Politik

NBC News telah menghubungi pengacara Elon untuk memberikan komentar, namun sampai hari ini belum mendapat tanggapan.

Diketahui Miliarder teknologi ini memiliki tujuh anak, di mana lima anak di antaranya adalah hasil dari pernikahannya dengan penulis Kanada Justine Wilson, yang berpisah pada 2008.

Selain Vivian dan Griffin, mereka adalah orang tua dari kembar tiga berusia 16 tahun, Kai, Saxon, dan Damian. Justine dan Elon pertama kali bertemu saat mereka sama-sama mahasiswa di Queen's University di Ontario, Kanada.

Komentar