facebook

Angkat Kaki Di Depan Ibu yang Sedang Menggendong Bayi, Perempuan Ini Bikin Warganet Geram!

M. Reza Sulaiman | Fajar Ramadhan
Angkat Kaki Di Depan Ibu yang Sedang Menggendong Bayi, Perempuan Ini Bikin Warganet Geram!
Viral perempuan angkat kaki di kereta. (Dok. TikTok)

Kehidupan bermasyarakat menuntut tiap orang memiliki etika yang baik ketika berhadapan dengan orang lain. Jika dianggap tidak sopan, siap-siap viral dan digeruduk warganet.

Suara.com - Kehidupan bermasyarakat menuntut tiap orang memiliki etika yang baik ketika berhadapan dengan orang lain. Jika dianggap tidak sopan, siap-siap viral dan digeruduk warganet.

Baru-baru ini pemilik akun @ayu.anggaraeni08 mengunggah video seorang perempuan di dalam kereta yang mengangkat kaki ke kursi depannya. Hal ini menjadi sorotan karena pada bagian kursi tersebut ada orang lain.

“Mbaknya kok tega ya duduk kakinya gitu,” tulis pemilik akun dalam video tersebut, Sabtu (25/06/2022).

Kelakuannya tersebut membuat netizen geram. Apalagi, sosok yang duduk di depannya itu seorang ibu-ibu sedang menggendong bayi. Tidak hanya itu, ibu-ibu tersebut juga bersama anak lainnya yang berdada di sampingnya.

Baca Juga: Dikira Beri Sumbangan, Ternyata Ibu Ini Malah Melakukan Aksinya

Ibu-ibu dengan kerudung biru tersebut juga terlihat membawa banyak barang dan tas yang diletakkan di bawah kursi kereta tersebut. Namun, dalam video tampak si Ibu tersebut diam saja dan tidak menegur perempuan tersbeut.

Video tersebut lantas mengunggah perhatian pihak kereta api. Melalui akun tiktok resminya pihak kereta berkomentar jika ada keluhan bisa melapor kepada petugas di sana.

“Hai kak, agar dapat segera terselesaikan keluhannya, Railmin sarankan untuk menghubungi petugas kondektur agar dapat dilakukan tindak lanjutnya. Tks,” komentar akun @KAI121_

Selain itu, video tersebut juga dibanjiri komentar netizen yang geram dengan perilaku perempuan yang dianggap tidak menghormati ibu-ibu tersebut. Beberapa lainnya mengatakan kalau mungkin perempuan tersebut sudah meminta izin dengan ibu-ibu itu.

“Kasian mana ibunya bawa anak kecil sama gendong bayi,” komentar akun @s3lfl.ovee.

Baca Juga: Bus Putra KJU Kecelakaan di Cibadak Lebak, Mobil Terbalik di Depan SPBU Sumurbuang

“Itulah pentingnya adab dan etika,” komentar @ina.aw.

Komentar