facebook

Sudah Puluhan Tahun Bersama, Kebiasaan Makan Bareng Pasangan Ini Bikin Baper

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna
Sudah Puluhan Tahun Bersama, Kebiasaan Makan Bareng Pasangan Ini Bikin Baper
Ilustrasi cinta. (freepik.com/jcomp)

Pasangan suami istri yang telah berusia senja ini selalu menyempatkan diri untuk makan bersama apa pun situasinya.

Suara.com - Cinta orang tua yang masih bersemi meski umur sudah semakin senja kerap kali membuat orang yang melihatnya ikut terenyuh. Cinta sejati yang tetap ada meski sudah puluhan tahun bersama pun kerap sukses membuat haru.

Salah satu contohnya seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok retnasuryagustini. Dalam unggahan tersebut, seorang wanita hendak menunjukkan betapa besar cinta kedua orangtuanya meski puluhan tahun sudah dilewati bersama.

Tampak dalam unggahan itu, potret kedua orang tuanya yang selama bersama di manapun itu. Mereka pun selalu makan bersama di setiap kesempatan.

Hingga kemudian, ibu wanita ini mulai sakit dan sang ayah selalu setia memberi dukungan. Setiap pukul 6 pagi, ayahnya sudah muali bersiap untuk pergi ke rumah sakit.

Baca Juga: 5 Tahun Pacaran Dan Siapkan Cincin, Pria Ini Menangis Lihat Kekasih Selingkuh di Hotel

Pukul 07.30, sang ayah sudah berangkat ke rumah sakit agar bisa segera bertemu sang pujaan hati. Ia ingin selalu menemani istrinya makan dalam kondisi apa pun.

Makan bersama (TikTok @retnasuryagustini)
Makan bersama (TikTok @retnasuryagustini)

Bahkan saat tidur pun, ia ingin bersama dan berada di sebelah istrinya. "Pentingnya memilih pasangan hidup yang tepat," ujar warganet ini.

Sang ibu rupanya sudah satu tahun ini dalam proses pemulihan. Tentu kisah cinta keduanya benar-benar menyentuh hati publik.

Video ini lantas begitu menarik perhatian. Beragam komentar memenuhi unggahan terkait.

"Semoga ibu cepat sehat dan bapak tetap sehat biar bisa jaga ibu. Bahagia ya lihat orang tua akur terus," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Gegara Gaji Pacar Hanya Rp 200 Ribu Sehari, Cewek Ini Rela Putuskan Pacarnya

Warganet lain ikut berkomentar. "Kita hanya cukup saling menghargai. Kamu menghargai aku sebagai pria, aku menghargai kamu sebagai wanita. Maka, hubungan percintaan ini akan diidam-idamkan," ujar warganet ini.

"Ini hanya sepenggal kisahnya, kita nggak tahu yang dilalui dulu hingga tiba di titik ini. Ya Allah, pernikahanku masih 2 tahun aja udah kerasa berat," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Minggu (26/6/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 600 ribu kali di TikTok.

Untuk menonton video selengkapnya, klik di sini!

Komentar