facebook

Tya Ariestya Sebut Pemilihan Camilan yang Tepat Bisa Ikut Mendukung Kreativitas Anak

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Tya Ariestya Sebut Pemilihan Camilan yang Tepat Bisa Ikut Mendukung Kreativitas Anak
Tya Ariestya (Suara.com/ Dini Afrianti)

Tya mengaku membebaskan buah hatinya untuk bereksplorasi, salah satunya melalui camilan.

Suara.com - Kreativitas anak dapat terasah secara maksimal dengan dukungan orangtua. Hal ini yang juga dilakukan aktris Tya Ariestya.

Kepada media, Tya mengaku membebaskan buah hatinya untuk bereksplorasi, salah satunya melalui camilan.

Menurut Tya, dengan memilih camilan yang tepat, dirinya bisa mengajarkan banyak hal bermanfaat pada dua putranya, Muhammad Kanaka Ratinggang dan Muhammad Kalundra Ratinggang.

"Waktu nyemil ini bisa dibilang me timenya kita sekeluarga, kumpul sama-sama ngajarin mereka eksplorasi dari camilan, ajak bikin puding Oreo, ajarin mereka berbagi," jelasnya dalam dalam acara konferensi pers kolaborasi Mini Orea & Cadbury Lickable dalam Minions Movie Partnership Campign, di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Baca Juga: Daftar Olahan Kentang Mudah dan Enak ala Anak Kos, Dijamin Murah Meriah

Bahkan, lanjut Tya, saking pentingnya pemilihan camilan yang berkualitas, dia dan suami - Irfan Ratinggang, terkadang bersaing demi pemenuhan kebutuhan si Kecil.

Keduanya selalu memerhatikan apa saja yang dikonsumsi. Agar tak berlebihan, perempuan 36 tahun ini menerapkan waktu maupun porsi ngemil si kecil agar tidak berlebihan.

"Suami aku juga sangat bisa diandalkan mengurus anak, bahkan kalau camilan dicek dulu semua sama dia, rasa, kandungan, jadi kita bersaing dalam pemilihan kebutuhan anak," tutupnya.

Komentar