facebook

Hari Keluarga Nasional 2022: Ini Makna Keluarga Bagi Sabai Dieter dan Tya Ariestya

Risna Halidi | Dinda Rachmawati
Hari Keluarga Nasional 2022: Ini Makna Keluarga Bagi Sabai Dieter dan Tya Ariestya
Hari Keluarga Nasional: Ini Makna Keluarga Bagi Sabai Dieter dan Tya Ariestya (Suara.com/ Dinda Rachmawati)

Di Hari Keluarga Nasional 2022, Sabai Dieter Morscheck dan Tya Ariestya turut membagikan makna keluarga bagi keduanya.

Suara.com - Hari Keluarga Nasional yang diperingati setiap 29 Juni dihelat untuk memperingatkan masyarakat Indonesia mengenai betapa pentingnya peran keluarga bagi setiap orang. 

Bertepatan dengan Hari Keluarga Nasional 2022, kedua selebriti cantik yaitu Sabai Dieter Morscheck dan Tya Ariestya pun turut membagikan makna keluarga bagi keduanya. 

Baik Sabai maupun Tya, sepakat keluarga adalah yang paling penting untuk saat ini, yang bisa menjadi penyemangat mereka dalam melakukan aktivitas sehari-hari. 

Istri aktor Ringgo Agus Rahman ini juga memaknai Hari Keluarga Nasional sebagai pengingat agar sesama anggota keluarga bisa meluangkan lebih banyak waktu bersama.

Baca Juga: Tya Ariestya Sebut Pemilihan Camilan yang Tepat Bisa Ikut Mendukung Kreativitas Anak

Perempuan berdarah Minang-Jerman ini juga mengatakan baginya, setiap hari adalah Hari Keluarga, karena keluarga adalah segalanya untuknya.

"Hari Keluarga Nasional bagiku ya setiap hari adalah hari keluarga karena benar-benar sepenting itu makna keluarga di dalam kehidupanku," ujar ibu dua putra ini, dalam peluncuran kolaborasi Mini Orea & Cadbury Lickable dalam Minions Movie Partnership Campign, di Jakarta, Selasa (28/6/2022).

Sementara Tya mengungkap arti keluarga baginya adalah kunci utama kehidupan. 

"Kita mau ngapain aja kan ujung-ujungnya buat keluarga," pungkas Tya.

Sebagai informasi, tahun ini, Hari Keluarga Nasional dijadikan momentum untuk menyoroti percepatan penurunan stunting dengan mengoptimalkan peran bimbingan keluarga yang dirayakan di Kota Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Sabai Dieter dan Ringgo Agus Rahman Bolehkan Anak Ngemil Coklat, Tapi Ada Syaratnya

Komentar