facebook

Viral Youtuber Rayakan Ultah Ke-28 di KFC, Satu Ruangan Penuh Driver Ojol

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Viral Youtuber Rayakan Ultah Ke-28 di KFC, Satu Ruangan Penuh Driver Ojol
Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/ Pexels)

Viral seorang pria rayakan ulang tahun di KFC dan tamu undangannya adalah 100 driver ojol.

Suara.com - Umur bukanlah penghalang untuk melakukan beberapa hal. Salah satunya adalah merayakan ulang tahun di restoran cepat saji ternama. Hal ini dibuktikan oleh seorang YouTuber asal Kendari, Steven Stenly yang merayakan ulang tahunnya ke-28 di KFC.

Tidak hanya itu, Steven juga mengundang para tamu tidak terduga di acara ulang tahunnya ini. Bukan kerabat, bukan juga sahabat, dia malah mengundang 100 driver ojek online (ojol).

Video keseruan ulang tahun ini dibagikan melalui akun tiktoknya, steven.stenlyy. Dalam video ini, terlihat Steven yang mengenakan baju seragam SMA berada di ruangan yang dipenuhi oleh hiasan balon beraneka warna.

Sejumlah driver ojol lengkap dengan jaket warna hijau terlihat memenuhi ruangan tersebut. Para driver ini juga mengenakan topi ulang tahun berwarna merah. Sementara itu Steven duduk di depan sembari menghadap tumpukan ayam goreng KFC dan kue ulang tahun beraneka ragam. 

Baca Juga: Viral, Kisah Wanita Rayakan Ulang Tahun Bareng Driver Ojol Buat Haru

Ulang tahun di KFC (tiktok/steven.stenlyy)
Ulang tahun di KFC (tiktok/steven.stenlyy)

Dipandu rekannya dan juga staf KFC sebagai MC, acara tersebut tidak sekedar menyanyikan lagu ulang tahun dan meniup lilin. Para driver ojol ini pun diajak bermain beragam games yang menghibur. Teriakan bahagia para driver pun beberapa kali terdengar menggema di ruangan itu.

Beberapa driver pun terlihat berjoget dengan asyik dalam acara tersebut. Steven juga membagikan amplop berisi hadiah bagi para driver ojol di akhir acara ulang tahunnya.

Video yang sudah mendapatkan lebih dari 487 ribu likes dan ditonton lebih dari 4 juta orang ini mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

"Ternyata benar, tidak ada laki-laki yang benar-benar dewasa," komentar warganet.

Ada juga warganet yang berkomentar bahwa para driver ini mirip anak kecil yang sedang datang ke acara ulang tahun temannya.

Baca Juga: Aksi Bocil Iseng Tendang Pondasi Kayu, Endingnya Gubuk Begini: Broken Home

"Bocik dari TK mana nih? Seragamnya bagus banget," puji seorang warganet.

"Mamanya mana? Pada berani banget ke ultah sendirian. Pinter ya pada nggak nangis," tambah warganet lainnya.

Tak hanya itu, ada juga warganet yang menyoroti banyaknya driver yang meramaikan acara ulang tahun tersebut.

"Nggak terbayang itu acara pas makan siang pas pada mau pesen aplikasi Grab Food, notifnya tidak menemukan driver. Karena drivernya yang ikut acara ada 100an orang," komentar warganet sembari membubuhkan emotikon tertawa.

Komentar