facebook

Pacarnya Tiba-Tiba Menolak Berhubungan Seks, Pria Ini Jadi Ragu Lanjut ke Pelaminan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Pacarnya Tiba-Tiba Menolak Berhubungan Seks, Pria Ini Jadi Ragu Lanjut ke Pelaminan
ilustrasi pasangan bertengkar (freepik.com/shurkin_son)

Seorang pria mengaku dirinya merasa ragu untuk lanjut ke jenjang pernikahan karena sang pacar tiba-tiba menolak untuk berhubungan seks dengannya.

Suara.com - Bagi banyak pasangan, hubungan seks menjadi salah satu faktor penting, apalagi dalam sebuah pernikahan. Pasangan menikah tentu berharap bisa melakukan hubungan seks dengan rutin dan sehat.

Namun, apa jadinya jika pasangan yang sudah sering melakukan hubungan seks denganmu tiba-tiba saja berhenti bergairah?

Dilansir dari laman The Sun, hal inilah yang terjadi dalam hubungan asmara seorang pria yang tidak disebutkan namanya. Pria ini bahkan merasa masalah tersebut telag memunculkan keraguan dalam dirinya untuk lanjut menikah.

Ilustrasi pasangan. (Pexels.com/ )
Ilustrasi pasangan. (Pexels.com/ )

Ia dan pasangannya sebenarnya sudah menjalin hubungan sejak lama. Biarpun belum menikah, selama ini mereka sudah rutin berhubungan seks. Namun, tiba-tiba saja pria merasa sangat kesepian dan tidak mendapatkan kehangatan yang sama dari pasangannya.

Baca Juga: Sudah Masuki Kepala Enam, Mpok Atiek Akui Masih Banyak Digilai oleh Para Berondong

"Kami sudah bersama sejak lama dan sebelumnya, kami terus menerus melakukan hubungan seks seperti pasangan lain. Namun, tiba-tiba semuanya berubah," kata pria ini.

Pria ini merasa dirinya masih muda dan perkara usia tidak pernah menjadi masalah bagi mereka berdua. Hanya saja, selama dua tahun terakhir, aktivitas ranjang mereka tidak lagi mencapai kepuasan.

"Aku berusia 30 tahun, sedangkan pasanganku kini memasuki usia 29 tahun. Setelah bertahun-tahun  bersama, dua tahun terakhir, ia tiba-tiba merasa tidak bergairah," tambah pria ini.

Setelah menyadari hal tersebut, dia merasa kondisi tersebut tidak menguntungkan. Walaupun sudah memutuskan untuk bertunangan dan segera menikah, kini pria ini malah merasa ragu.

Jujur, sulit baginya untuk hidup dalam pernikahan tanpa hubungan seks. Dia pun meminta saran lewat rubrik Dear Deidre.

Baca Juga: Joo Min Ha dan Yoo Il Bakal Menikah Bulan Depan

"Aku takut jika kelak aku menikah dengannya, aku akan hidup sebagai suami tapi tidak pernah bersenggama. Aku tidak menginginkannya," jelas pria ini.

Tim Deidre pun meminta pria ini untuk berbicara jujur kepada pasangan dan membahas masalah apa yang sebenarnya pasangannya miliki. Jika tidak masalah fisik, bisa jadi ada masalah emosional atau lainnya.

Komentar