facebook

Waspada Microcheating dalam Hubungan Percintaan dan Berita Hits Lifestyle Lainnya

Risna Halidi
Waspada Microcheating dalam Hubungan Percintaan dan Berita Hits Lifestyle Lainnya
Ilustrasi selingkuh (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Simak deretan berita kanal Lifestyle paling populer edisi Minggu, 3 Juli 2022 berikut ini.

Suara.com - Microcheating merupakan tindakan yang menumbuhkan koneksi intim di luar hubungan dengan pasangan. Meski terkadang sepele, semua orang tetap harus mewaspadai microcheating berikut ini. Nova Jewels menjadi terkenal setelah memilih bergabung dengan OnlyFans dan menjual air kencingnya.

Berita mengenai microcheating serta perempuan jual air kencingnya sendiri masuk dalam daftar berita kanal Lifestyle paling populer di Suara.com edisi Minggu, 3 Juli 2022 berikut ini.

1. Waspadai Microcheating, Selingkuh Tipis-Tipis yang Berpotensi Rusak Hubungan

Ilustrasi selingkuh (Pexels.com)
Ilustrasi selingkuh (Pexels.com)

Pernah merasa pasangan atau diri sendiri selingkuh meskipun tidak ada kontak fisik yang terlibat? Atau pernahkah terfikirkan batasan hubungan dengan orang lain hingga bisa disebut dengan selingkuh?

Baca Juga: Sama-sama Terobsesi dengan Perawatan Kulit, Kim Kardashian dan Pete Davidson Sampai Suntik Jerawat Bareng

Mungkin beberapa orang merasa bahwa batasan selingkuh adalah ketika sudah berhubungan badan ataupun resmi menjalin hubungan romansa dengan orang lain. Namun, rupanya ada yang disebut dengan microcheating, perilaku tak terduga yang rupanya bisa disebut perselingkuhan kecil.

Baca selengkapnya

2. Viral Wanita yang Kaya Raya Hanya dengan Jual Kencing, Mulai Harga Rp1,5 Juta

Ilustrasi wanita. (pexels/Tima Miroshnichenko)
Ilustrasi wanita. (pexels/Tima Miroshnichenko)

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk mendapatkan uang demi bisa bertahan dan hidup dengan baik. Namun terkadang ada yang memutuskan untuk memiliki pekerjaan yang aneh dan tidak mudah diterima oleh masyarakat.

Seperti halnya pekerjaan dari seorang wanita asal Skotlandia yang mendapatkan uang dengan cara menjual kencingnya. Dilansir dari laman Dailystar, pekerjaannya ini justru membuatnya hidup dengan mapan sampai hari ini.

Baca Juga: Kencan Unik Ala Kim Kardashian, Pergi ke Dokter Kulit dan Kempeskan Jerawat Bersama

Baca selengkapnya

3. Setelah Hailey Bieber, Kini Brand Milik Kim Kardashian yang Tersandung Kasus Hukum

Kim Kardashian
Kim Kardashian

Dewasa ini, memang semakin banyak artis lokal maupun dunia yang mencoba untuk merambah ke bidang bisnis kecantikan. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh Hailey Bieber dan Kim Kardashian dengan brand kecantikan baru mereka.

Namun sama seperti Rhode milik Hailey Bieber, brand kecantikan Kim Kardashian yang bernama Skkn tengah tersandung kasus hukum. Keduua brand ini ternyata digugat atas kasus yang sama, penggunaan nama yang telah ada sebelumnya.

Baca selengkapnya

Komentar