facebook

Raditya Dika Potong Rambut, Hasilnya Malah Bikin Bingung gara-gara Ini

Rima Sekarani Imamun Nissa | Rafidah Raihany
Raditya Dika Potong Rambut, Hasilnya Malah Bikin Bingung gara-gara Ini
Raditya Dika (dok. Twitter @radityadika)

Penampilan Raditya Dika usai potong rambut ini ternyata justru bikin bingung warganet.

Suara.com - Perubahan gaya rambut dan penampilan seseorang akan cukup terlihat usai potong rambut, terutama bagi laki-laki. Namun, situasi ini rupanya tidak berlaku bagi komedian Raditya Dika.

Dalam salah satu video kolaborasinya bersama Rey Nathanael, seorang penata rambut yang terbilang populer di Tiktok, Radit pun memasrahkan rambutnya.

Akun TikTok rey_nathanael13 pun mengunggah video yang menunjukkan proses potong rambut Raditya Dika.

Raditya Dika Potong Rambut (tiktok/rey_nathanael13)
Raditya Dika Potong Rambut (tiktok/rey_nathanael13)

"Potong rambut tapi ngelawak mulu," tulis Rey dalam video tersebut.

Baca Juga: Penggemar Terlalu Kreatif, Gaya Rambut Jae Park Jadi Bahan Meme Kocak

Radit yang awalnya memiliki gaya rambut agak tebal pada bagian tengah dan cepak di sisi kanan kiri ini meminta agar rambutnya dipotong supaya tidak terlihat seperti bapak-bapak.

Oleh karena itu, Rey pun memutuskan untuk memotong rambut Radit dengan model short undercut.

"Ya, pokoknya rapi aja karena seperti yang lo liat, nih, udah kayak ijuk sapu, nih (rambut) gua," ungkap Radit dalam video tersebut.

Rey pun menjelaskan pada Radit bahwa sisi kanan dan kiri rambut Youtuber tersebut akan dirapikan sedikit. Tak hanya itu, bagian atas rambutnya yang sudah agak panjang juga akan diberi tekstur.

Selama proses potong rambut menggunakan gunting sultan yang harganya disebut mencapai Rp20 juta ini, keduanya tampak mengobrol dan bercanda satu sama lain. Rey bahkan sampai kebingungan menanggapi ocehan Radit.

Baca Juga: Jangan Asal Potong, Sesuaikan Gaya Rambut Berdasarkan Kepribadian

"Nggak ngerti kapan serius, kapan ngibul," ungkap Rey.

Raditya Dika Potong Rambut (tiktok/rey_nathanael13)
Raditya Dika Potong Rambut (tiktok/rey_nathanael13)

Tak berapa lama, prosesi potong rambut Radit pun selesai. Dengan percaya diri, bapak dua anak tersebut memamerkan rambut barunya. Namun, penampilan baru Radit ini justru membuat warganet kebingungan.

Pasalnya beberapa warganet melihat tidak ada perbedaan antara rambut Raditya Dika sebelum dan setelah dipotong.

"Cuma dia yang setelah selesai potong rambut di sini nggak berubah sama sekali. Yang lain bisa jadi orang yang (penampilannya) berbeda, eh, dia gitu-gitu aja," komentar seorang warganet.

"Kalau gue potong begini dilihat emak gue, gue disuruh balik lagi ke tukang cukurnya. Soalnya kayak nggak ada bedanya," tambah warganet lain.

"Itu mah disisir doang biar jadi rapih ya, Bang," tulis warganet yang berbeda.

Komentar