facebook

Bikin Ngakak, Tren Baju Turun Naik Sudah Sampai Korea Selatan

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Bikin Ngakak, Tren Baju Turun Naik Sudah Sampai Korea Selatan
Ilustrasi baju baru (Pixabay/Pexels)

Seorang content creator pria asal Korea Selatan bagikan video mengikuti tren baju turun naik.

Suara.com - Tren baju turun naik ternyata tak hanya diikuti oleh kalangan selebritas Indonesia. Rupanya, konten viral tersebut sudah sampai negara Korea Selatan.

Hal itu terlihat pada sebuah unggahan video TikTok milik ox_zung. Jika dilihat dari beberapa unggahan di akun TikToknya, dirinya sering membuat konten video meniru lifehack dan beberapa tren yang sedang viral.

Melalui unggahan selebtok yang lebih dikenal dengan sebutan Wonjeong, ia tampak mengenakan baju turun naik warna merah dan hijau yang dikenakan bersama temannya. Mengingat baju turun naik hanya dijual di Indonesia, Selebtok ini rela membelinya dari Indonesia.

Foto: Bikin Ngakak, Tren Baju Turun Naik Sudah Sampai Korea Selatan (tiktok/ox_zung)
Foto: Bikin Ngakak, Tren Baju Turun Naik Sudah Sampai Korea Selatan (tiktok/ox_zung)

Dalam video tersebut, konten kreator asal Korea Selatan dan temannya terlihat menurun dan menaikkan badan mereka dengan baju elastis itu. Tak hanya itu, mereka juga tampil keren dengan tambahan kacamata hitam.

Baca Juga: Fuji dan Jeje Bikin Video Tiktok Bareng, Warganet: Vibesnya Mirip Vanes Fuji Dulu

Tentu saja, video unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet. Komentar yang membanjiri video tersebut hampir semuanya warganet asal Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur ketika melihat video tersebut.

"Gila, tren Indonesia siap go internasional," komentar seorang warganet.

"Nggak cuma trennya saja yang sampai Korea Selatan, produknya juga," ujar warganet lain.

"Ngeri sih, baju turun naik sudah sampai Korea Selatan aja," tulis komentar warganet.

Ada juga warganet yang berkomentar ketawa banget pas ngelihat dua orang creator content itu kenakan baju turun naik.

Baca Juga: Perempuan Ini Unboxing Celengan SD, Uangnya Jadi Sorotan: Zaman Baheula

"Kok, bisa ya mereka nahan ketawa. Aku aja ketawa ngakak banget lihat mereka pakai baju itu," kata warganet tersebut.

"Ngakak banget, baju turun naik world tour," tambah komentar salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Selasa (5/7/2022) unggahan video tersebut sudah dilihat sebanyak 3,7 juta penonton dan disukai sekitar 610 ribu akun.

Komentar