facebook

Viral Beauty Vlogger Asyik Beres-Beres Lipstik, Warganet: Bibirnya Satu Lipstiknya Segudang

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Viral Beauty Vlogger Asyik Beres-Beres Lipstik, Warganet: Bibirnya Satu Lipstiknya Segudang
Ilustrasi make up. (Unsplash.com/ Element5 Digital)

Ada berapa banyak koleksi lipstik yang kamu punya? Apakah sebanyak beauty vlogger satu ini?

Suara.com - Keseharian beauty vlogger pasti tidak jauh-jauh dari urusan makeup dan skincare. Tak heran jika mereka memiliki berbagai macam jenis produk kecantikan seperti lipstik dan lainnya.

Masker, serum, cushion, hingga lipstik adalah produk-produk yang paling sering diulas para beauty vlogger. Begitu pula dengan beauty vlogger yang rajin berbagi video tentang skincare dan makeup lewat akun TikTok irma.iryanto3 ini.

Belum lama ini, pemilik akun TikTok tersebut membagikan video ASMR beres-beres lipstiknya yang sangat banyak dan dari berbagai macam merk serta shade. Tentu saja, konten tersebut terasa satisfying bagi mata yang melihatnya.

Foto: Seorang Beauty Vlogger Bagikan Video ASMR Beres-beres Lipstik, Warganet: Bibirnya Satu Lipstiknya Segudang (tiktok/irma.iryanto3)
Foto: Seorang Beauty Vlogger Bagikan Video ASMR Beres-beres Lipstik, Warganet: Bibirnya Satu Lipstiknya Segudang (tiktok/irma.iryanto3)

"Akhirnya rapi," tulis pemilik akun irma.iryanto3 di TikTok.

Baca Juga: Karyawan TikTok China Bisa Akses Data Pengguna

Dalam video berdurasi sekitar 2 menit itu, ia awalnya memperlihatkan rak yang berisi lipstik berserakan. Setelah itu, ia mengeluarkan lipstik tersebut dari rak dan mulai memasang sekat-sekat untuk menaruh koleksi lipstiknya. Setelah selesai, lipstik-lipstik itu pun jadi tertata rapi.

Unggahan video ASMR itu tentu saja langsung diserbu komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang malah adu nasib karena tak memiliki lipstik sebanyak itu.

"Aku yang kalau belum diudek-udek sampai habis, belum beli lipstik lagi, bisa apa?" komentar seorang warganet.

"Tim yang beli lipstik nunggu habis dulu," ujar warganet lain.

Ada juga warganet terheran-heran dengan koleksi lipstik yang begitu banyak. "Bibirnya cuma satu, lipstiknya banyak banget segudang," kata warganet tersebut.

Baca Juga: Telak! Fuji dan Thariq Kasih Stiker ke Tiara Marleen Saat Live Streaming di TikTok: Nenek Lampir

"Lipstik sebanyak ini, berasa buka olshop, ya," tambah komentar dari salah satu warganet.

Sementara itu, hingga Selasa (5/7/2022) unggahan video soal ASMR beres-beres lipstik telah ditonton sebanyak 40,9 juta kali dan disukai oleh sekitar 3,8 juta akun.

Komentar