Suga BTS Tenteng Tas Hermes, Semakin Gede Ukurannya Harganya Malah Murah

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Suga BTS Tenteng Tas Hermes, Semakin Gede Ukurannya Harganya Malah Murah
Suga BTS Produksi ‘Over the Horizon 2022’ (Twitter/@BIGHIT_MUSIC)

Suga BTS terlihat menenteng tas Hermes ketika berapa di bandara, beberapa waktu lalu.

Suara.com - Penampilan idol asal Korea Selatan ketika berada di bandara memang kerap kali menjadi sorotan. Apalagi airport fashion dari salah satu member BTS yakni, Suga.

Suga BTS dikenal memiliki gaya airport fashion yang konsisten. Ia sangat jarang mengenakan tas model backpack, melainkan tas jinjing.

Hal itu bisa dilihat pada beberapa potretnya ketika sedang berada di bandara. Lewat unggahan potret dari akun Instagram hermes.selebriti, Suga BTS tampak menenteng tas Hermes dengan ukuran cukup besar.

Pada potret itu, Suga tampil simpel dengan gaya khasnya yang sering mengenakan celana jeans robek. Ia tampak memadukan kaos putih dan kemeja warna cream.

Baca Juga: Galang Donasi Kanjuruhan, Army Fans BTS Berhasil Kumpulkan 400 Juta Lebih! Warganet: Keren Para Army, Dananya Kenceng, Salut!

Suga juga tampak memakai aksesoris kalung. Terakhir, ia menutup penampilannya dengan sandal warna hitam.

Masih menyadur akun fashion yang sama, tas milik Suga itu merupakan keluaran seri birkin hac 50 black clemence leather with palladium hardware. Tas seri ini dibuat pada tahun 2009.

Tak tanggung-tanggung, tas tersebut dibanderol sekitar Rp152 juta. Meski harganya masih mencapai angka ratusan juta, ternyata ukuran tas yang lebih besar ini harganya bisa terbilang murah. Hal itu karena beberapa ukuran tas kecil ada yang dibanderol mencapai angka miliaran.

Unggahan soal detail tas hingga harga milik Suga BTS tentu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang heran dengan harga tasnya itu.

"Kenapa ya tas Hermes makin gede ukuran malah murah," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Terpopuler Lifestyle: Kondom Mewah Buatan Saint Laurent, BTS Army Kumpulkan Donasi untuk Tragedi Kanjuruhan

"Mungkin karena kulitnya biasa aja kali ya, bukan yang croco," ujar warganet lin.

Warganet juga ada yang berkomentar seperti ini. "Mas Agus tasnya gede banget,"

Sementara itu, hingga Rabu (5/10/2022) unggahan tersebut telah disukai sebanyak 216 akun.