Nanda Arsyinta Ajak Buah Hati Cosplay Jadi Putri Korea, Warganet: Kayaknya Cipung Bakal Naksir

Rima Sekarani Imamun Nissa | Dyah Ayu Nur Wulan
Nanda Arsyinta Ajak Buah Hati Cosplay Jadi Putri Korea, Warganet: Kayaknya Cipung Bakal Naksir
Nadlyne Aurora (Instagram.com/nadlyneaurora)

Nanda Arsyinta membagikan potret kompak dirinya dan putri kesayangan yang begitu menggemaskan saat cosplay jadi Putri Korea.

Suara.com - Beauty vlogger terkenal Nanda Arsyinta tengah menikmati perannya sebagai seorang istri sekaligus ibu. Hal itu bisa terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya.

Nanda Arsyinta kerap kali membagikan momen lucu sang buah hati hingga tips-tips merawat anak kesayangan. Maka tak heran jika buah hatinya menjadi salah satu bayi gemas yang digandrungi oleh warganet.

Rabu (5/10/2022), Baby Nadlyne Aurora usianya genap 6 bulan. Artinya, Baby Nadylne sudah memasuki masa MPASI.

Seperti bulan-bulan sebelumnya, Nanda Arsyinta selalu membagikan potret gemas putrinya dengan aneka kostum. Kali ini tak hanya buah hatinya, Nanda Arsyinta pun ikut kompak cosplay jadi putri Korea dengan memakai hanbok.

Baca Juga: Beragam Kelebihan dari Cat Tembok Putih, Warna yang Digunakan di Rumah Mewah Ria Ricis

Pada unggahannya itu, Nanda Arsyinta juga menuliskan beberapa perkembangan putrinya. Ia mengatakan kalau badan anaknya sudah gede, bisa duduk secara perlahan, jam tidurnya teratur, hingga banyak mengoceh.

Potret itu menunjukkan Nanda Arsyinta yang tengah duduk sambil memangku sang buah hati. Keduanya tampak kompak memakai hanbok nuansa lilac.

Unggahan potret gemas ibu dan anak itu tentu menuai komentar dari warganet. Tak sedikit juga warganet yang gemas dengan penampilan keduanya pada potret itu.

"Ya ampun, ibu dan anak kok bisa sama-sama cantik gini sih," komentar seorang warganet.

"Masya Allah, gemas banget para putri Korea ini," ujar warganet lain.

Baca Juga: Rayyanza Pakai Hanbok, Mirip Oppa Korea saat Sambut Kimbab Family!

"Makin gede kok tambah gemesin sih Baby Nadlyne," tulis warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang meramalkan kalau Cipung akan naksir dengan Baby Nadlyne. "Kalau Nadlyne udah gede, Cipung kayaknya bakal naksir," kata warganet tersebut.

"Nggak kuat, cantik banget sih Nadyline," tambah komentar dari salah saru warganet itu.