Jefri Nichol Ngaku Ereksi Saat Adegan Panas Bareng Wulan Guritno, Kok Bisa?

Bimo Aria Fundrika | Fajar Ramadhan
Jefri Nichol Ngaku Ereksi Saat Adegan Panas Bareng Wulan Guritno, Kok Bisa?
Wulan Guritno [Instagram @wulanguritno]

Jefri Nichol mengaku, kalau ia terangsang saat melakukan adegan panas di film Jakarta vs Everybody tersebut.

Suara.com - Baru-baru ini Jefri Nichol membongkar pengalamannya sebagai aktor yang harus beradegan panas dengan artis senior Wulan Guritno dan Dea Panendra.

Dalam podcast di kanal Youtube Vindes yang diunggah pada Selasa (29/11/2022), Jefri Nichol mengaku, kalau ia terangsang saat melakukan adegan panas di film Jakarta vs Everybody tersebut.

 "Gue nggak impoten kok, ngac***, ngac***," ungkap Jefri Nichol.

Bagi Jefri Nichol apa yang dirasakannya itu adalah wajar. Apalagi, ia diharuskan melakukan adegan dewasa dengan membuat suasana menjadi bergairah.

Baca Juga: Wulan Guritno Posting Foto dalam Kelas, Singgung soal Umur

Meski demikian, Jefri Nichol juga meminta maaf kepada Wulan Guritno dan Dea Panendra jika ada perubahan yang dialaminya karena perasaannya setelah beradegan panas itu.

"Nggak bisa ditahan lah. Maksudnya, lagi dry humping (berhubungan intim tanpa kontak langsung dengan cairan tubuh) kayak gitu. Udah minta maaf sama Mbak Wulan sama Kak Dea sebelumnya. 'Sorry ya, kalau bakal 'ada perubahan'" ujar Jefri Nichol.

Apa yang dialami Jefri Nichol sendiri memanglah hal yang normal terjadi, khususnya pada pria. Biasanya, pria memiliki berbagai faktor yang mendorongnya menjadi terangsang.

Namun, melansir Psychology Today, faktor yang membuat terangsang pada dasarnya bukan hanya dari adegan seksual saja. Terdapat beberapa faktor lain yang mendorong pria merasa terangsang dari sisi psikologi, di antaranya sebagai berikut.

Adanya keinginan menyalurkan hasrat

Baca Juga: Wulan Guritno Tampak Lebih Seksi dan Bugar di Usia Kepala Empat, Bikin Emak-emak Iri, Ini Lo Rahasianya

Faktor utama pria menjadi terangsang yaitu karena adanya dorongan dalam diri yang membuat libido mereka meningkat.