Sah Jadi Suami Istri, Kaesang Pangarep Serahkan ke Erina Gudono Soal Jumlah Anak: Saya Manut Aja

M. Reza Sulaiman | Hiromi Kyuna
Sah Jadi Suami Istri, Kaesang Pangarep Serahkan ke Erina Gudono Soal Jumlah Anak: Saya Manut Aja
Akad Nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Tangkapan Layar/Youtube Presiden Joko Widodo)

Kaesang Pangarep memberikan jawaban lugas dan bikin salut saat ditanya soal jumlah anak yang diinginkannya dari Erina Gudono.

Suara.com - Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah sah dilaksanakan pada hari ini, Sabtu (10/12/2022). Di Pendopo Agung Ambarukmo, Kaesang telah melaksanakan ijab kabul dan sah dinyatakan sebagai suami Erina Gudono menurut hukum sipil dan hukum negara.

Kaesang Pangarep pun buka suara saat ditanya rencana jumlah anak yang diinginkan. Tanpa disangka, jawabannya cukup membuat banyak orang salut.

Hal ini seperti yang tampak dalam unggahan akun TikTok @infoseputarpresiden. Dalam unggahan itu, Kaesang Pangarep tampak tengah bertemu sejumlah awak media di Royal Ambarrukmo usai gladi akad pada Selasa (6/12/2022).

Salah satu wartawan kemudian bertanya soal jumlah anak yang diinginkan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo ini sempat terdiam sejenak kemudian mulai menjawab dengan yakin.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Kicep Saat Ditanya Isu Jokowi 3 Periode, Malah Pamer Kaus Bergambar Mbak Puan, Publik: Dark Banget!

"Punya berapa anak saya serahkan kembali ke Erina, karena kan itu badannya Erina. Saya manut aja kalau itu," ungkap Kaesang.

Jawaban ini sempat membuat beberapa wartawan terdiam hingga Kaesang meminta kembali ditanya lagi.

Selain itu, pria 27 tahun tersebut juga mengungkapkan akan pergi bulan madu langsung setelah pernikahan. Meski demikian, ia enggan mengungkapkan lokasi bulan muda.

Unggahan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Singkat dan jelas jawabannya Mas Kaesang, mantap," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Kronologi Pengamen Siksa Anak Kandung Sampai Meninggal di Cimahi, Polisi Ungkap Motif

Warganet lain ikut berkomentar. "Keren Kaesang jawabannya tentang anak," ujar warganet ini.

"Jawaban tentang anak keren sekali, tidak egois mengerti perjuangan seorang ibu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Jumat (10/12/2022), unggahan ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berlangsung hari ini (10/12/2022), di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Sleman. Sebelumnya kedua mempelai ini sudah menjalani serangkaian prosesi adat jelang pernikahan.