Manisnya Gak Ada Obat! Potret Jisoo BLACKPINK Kolaborasi dengan Dior di Paris Fashion Week 2023

M. Reza Sulaiman | Dini Afrianti Efendi
Manisnya Gak Ada Obat! Potret Jisoo BLACKPINK Kolaborasi dengan Dior di Paris Fashion Week 2023
Jisoo Blackpink jadi brand ambassador Dior di Paris Fashion Week. (Dok. Instagram/Dior)

Jisoo BLACKPINK ikut meramaikan perdebatan Paris Fashion Week 2023 di Prancis. Ia tampil manis dengan nuansa gaun serba putih sebagai brand ambassador global Dior.

Suara.com - Jisoo BLACKPINK ikut meramaikan perdebatan Paris Fashion Week 2023 di Prancis. Ia tampil manis dengan nuansa gaun serba putih sebagai brand ambassador global Dior.

Tubuh mungil Jisoo menggunakan gaun putih di bawah lutut, dengan kerah lembut dan bahu hingga pundak yang dibiarkan transparan. Dalam potret yang diunggah di akun instagramnya, dilihat suara.com, Selasa (24/1/2023).

Meski gaun dan sepatu heels Dior yang digunakan Jisoo menarik perhatian, tapi tas mungil motif bunga khas Dior tetap jadi pusat perhatian. Ini karena warna bunga yang pekat perpaduan merah muda dan hitam, cukup mencolok dibanding penampilan manis perempuan kelahiran 3 Januari 1995 itu.

Selain itu, gaya rambut hitam dengan cepol di atas kepala lengkap dengan poni juga semakin menunjang penampilan imut Jisoo. Ditambah makeup flawless yang mampu membuat kecantikan kulitnya semakin terpancar.

Baca Juga: WOW! Jimin BTS Unggah Dua Postingan Instagram Hasilkan 17 Juta USD selama Paris Fashion Week

Di sisi lain, akun instagram resmi Dior juga sudah mengungggah potret manis Jisoo itu, yang menjelaskan bahwa tema outfit penyanyi kebangsaan Korea Selatan itu adalah Dior Couture.

"Sebuah visi berbalut warn putih dari koleksi couture sebelumnya, ambassador global Jisoo ada di Paris dan menempati barisan terdepan di acara #DiorCouture Spring Summer 2023, hasil karya Maria Grazia Chiuri," tulis @dior.

Tidak hanya Jisoo beberapa aktris, aktor dan penyanyi Korea Selatan lainnya juga tampil di perhelatan akbar ajang fashion dunia, dari mulai Kim Go Eun, Jennie BLACKPINK, Jimin BTS, NCT, Taeyang BIGBANG dan lain sebagainya.

Perlu diketahui, saat ini di Paris, Prancis sedang berlangsung perhelatan fashion terbesar dunia, Paris Fashion Week 2023, sejak 17 hingga 23 Januari, digelar untuk menampilkan koleksi Fall/Winter dari 86 merek ternama dunia.

Baca Juga: Jisoo Blackpink Alami Telinga Berdenging Tiap Kali Usai Konser, Bahaya Gak Tuh?