4 Aktor yang Pernah Ciuman Hot dengan Wulan Guritno Sebelum Open BO, Bikin Iri Kaum Adam!

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
4 Aktor yang Pernah Ciuman Hot dengan Wulan Guritno Sebelum Open BO, Bikin Iri Kaum Adam!
Unggahan Wulan Guritno yang membuat geger warganet (Instagram/@wulanguritno)

Wulan Guritno diperkirakan akan beradegan 'panas' saat akting di series terbarunya Open BO. Pasalnya, ia berperan sebagai perempuan panggilan dengan nama samaran Mawar.

Suara.com - Wulan Guritno diperkirakan akan beradegan 'panas' dan ciuman saat akting di series terbarunya Open BO. Pasalnya, ia berperan sebagai perempuan panggilan dengan nama samaran Mawar.

Pada series tersebut, Wulan beradu akting dengan aktor Winky Wiryawan dan ada salah satu adegan dilakukan di atas ranjang.

Sebelum berakting pada series tersebut, Wulan juga telah beberapa kali adu akting dengan aktor tampan lainnya. Meski bukan adegan ranjang, Wulan harus melakukan adegan ciuman mesra dengan para aktor tersebut.

Siapa saja? Berikut daftarnya.

Baca Juga: Miliki Pengaruh Besar, Berapa Bayaran Song Joong Ki dari Drama Reborn Rich?

1. Nicholas Saputra

Wulan Guritno beradu aktimg dengan Nicholas Saputra dalam film Gie pada 2005 silam. Dalam film tersebut, Wulan memerankan karakter Sinta, kekasih Gie yang diperankan oleh Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra [Twitter/@niscap]
Nicholas Saputra [Twitter/@niscap]

Pada pertengahan adegan di mana diceritakan Gie berkunjung ke rumah Sinta dan keduanya melakukan adegan ciuman saat duduk bersama di sofa.

2. Al Fathir Muchtar

Wulan Guritno juga melakukan adegan ciuman mesra dengan Al Fathir Muchtar saat beradu akting di film Love. Wulan memerankan karakter Miranda, perempuan yang sudah punya anak satu dari pernikahannya bersama Gilang, diperankan Surya Saputra.

Baca Juga: Lee Seung Gi Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Kekasihnya Tahun Ini

Fathir Muchtar. (Instagram @Fathir79)
Fathir Muchtar. (Instagram @Fathir79)

Tapi pernikahan mereka tak didasari dengan cinta. Rumah tangga mereka makin retak saat Miranda bertemu sosok Omar, yang diperankan Fathir Muchtar.

3. Ganindra Bimo

Dalam film Jakarta vs Everybody, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo dipasangkan menjadi pasangan suami istri. Dalam film, Wulan berperan sebagai Pinkan, istri dari Radit yang dimainkan oleh Bimo.

Ganindra Bimo [Yuliani/Suara.com]
Ganindra Bimo [Yuliani/Suara.com]

Pinkan dan Radit dikisahkan telah menikah selama bertahun-tahun. Tetapi, Pinkan ingin bebas dari Radit yang posesif.

4. Jefri Nichol

Jefri Nichol juga terlibat pada film Jakarta vs Everybody. Ia berperan sebagai tokoh utama bernama Dom yang jatuh cinta kepada Pinkan.

Wulan Guritno dan Jefri Nichol di film Jakarta vs Everybody.
Wulan Guritno dan Jefri Nichol di film Jakarta vs Everybody.

Pada akhir cerita terdapat adegan Dom berciuman dengan Pinkan di dalam mobil setelah keduanya bepergian bersama semalaman. Adegan tersebut termasuk salah satu yang mengejutkan penonton. Lantaran akting Wulan Guritno dan Jefri Nichol terlihat meyakinkan.