Venna Melinda Sempat Maafkan Ferry Irawan Saat Lakukan KDRT Pertama Kali, Kenapa Sih Wanita Gampang Luluh?

M. Reza Sulaiman | Lilis Varwati
Venna Melinda Sempat Maafkan Ferry Irawan Saat Lakukan KDRT Pertama Kali, Kenapa Sih Wanita Gampang Luluh?
Kolase potret momen Ferry Irawan dengan Venna Melinda. (Instagram)

Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melina ternyata sudah terjadi sejak lama. Tapi Venna memilih untuk memaafkan.

Suara.com - Tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan terhadap Venna Melina ternyata sudah terjadi sejak lama. Tetapi, Venna memilih diam bahkan memaafkan suaminya.

Menurut pengakuan Venna, sebulan sebelum ia melapor ke polisi pada 8 Januari 2023 lalu, dirinya sudah menerima perlakuan kasar dari Ferry.

"Sebenarnya di 17 November itu ada kejadian di Medan, itu pertama kalinya aku merasakan, itu juga sama mengalami kekerasan," ungkap Venna saat acara Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu.

Setelah melakukan kekerasan, Ferry selalu minta maaf kepada Venna bahkan berjanji tidak akan mengulangnya lagi.

Baca Juga: Mantan Istri Bongkar Masa Lalu Ferry Irawan: Harta Dikuras saat Sedang Stroke

"Aku selalu berpikir 'masa sih dia udah demi Allah, demi Rasulullah, enggak bisa berubah'," imbuhnya.

Namun lagi-lagi kekerasan itu kembali terjadi dan dialami Venna di rumah. Hanya saja, Ferry selalu menutupinya dengan meninggikan volume suara televisi.

Venna kemudian mengatakan bahwa alasannya memendam semua perlakuan kasar Ferry padanya selama ini adalah karena rasa cintanya yang begitu besar. Selain itu, Venna juga mengaku kalau dirinya memang lebih bucin kepada Ferry.

Urusan cinta seperti itu rupanya bisa dijelaskan secara ilmiah. Perempuan kerap terlalu bucin atau lebih mudah terbawa perasaan alias baper dibandingkan pria ternyata karena faktor hormonal.

Dikutip dari Halodoc, hormon endorfin pada tubuh perempuan akan meningkat saat sedang jatuh cinta. Hal itu membuat perempuan merasa dunia miliknya sendiri dan hubungan intim masih terasa sangat menakjubkan.

Baca Juga: Segera Damai? Pihak Ferry Irawan 'Greget' Minta Diselesaikan Baik-Baik, Venna Melinda Cuman Bilang Begini

Perempuan dapat mencintai seseorang secara emosional seiring dengan berjalannya waktu.

Sebaliknya, pria lebih mudah terbuka kepada seseorang di awal perkenalan untuk merasakan jatuh cinta kemudian. Pria lebih tenang dalam menghadapi perasaan yang belum pasti. Itu sebabnya pria bisa terlihat lebih santai.