5 Posisi Seks Nyaman Dilakukan Bersama Pasangan Gemuk, Dijamin Nikmat

Anggapan kalau pria maupun perempuan dengan berat badan berlebih dapat menyulitkan pasangannya, itu sebenarnya hanya mitos.

Bimo Aria FundrikaLilis Varwati
Rabu, 31 Mei 2023 | 20:30 WIB
5 Posisi Seks Nyaman Dilakukan Bersama Pasangan Gemuk, Dijamin Nikmat
Posisi seks T-Bone bisa panaskan kamar tidur Anda. (Shutterstock)

Suara.com - Pasangan yang sama-sama bertubuh gemuk perlu menentukan posisi seks tertentu agar hubungan intim terasa nyaman. Sebab, salah menentukan posisi bisa jadi menimbulkan rasa nyeri. 

Sehingga, posisi seks tertentu mungkin saja lebih nyaman bagi orang yang memiliki berat badan berlebih. Anggapan kalau pria maupun perempuan dengan berat badan berlebih dapat menyulitkan pasangannya, itu sebenarnya hanya mitos. Terpenting tahu bagaimana letak juga titij yang sama-sama dapat membuat nyaman.

Posisi berikut hanyalah saran. Terpenting tetap melakukan apa yang membuat pasangan merasa nyaman di tempat tidur.

Ilustrasi posisi seks saat hamil. (Shutterstock)
Ilustrasi posisi seks saat hamil. (Shutterstock)

Dikutip dari WebMD, berikut lima rekomendasi posisi hubungan seks bagi pasangan bertubuh gemuk.

Baca Juga:Posisi Seks Kaki Naik ke Pundak Memang Nikmat, Tapi Bahaya Gak Sih? Ini Kata Psikolog Dewasa

1. Misionaris

Pada posisi ini menempatkan pria di atas. Sementara perempuan di bawah sebaiknya taruh bantal di area pinggul untuk mencegah nyeri setelahnya. Beberapa pasangan merasa posisi misionaris lebih meningkatkan rasa koneksi, karena masing-masing dapay melihat wajah pasangannya.

2. Doggy style

Untuk posisi ini, perempuan biasanya berlutut. Jika kesulitan menopang diri sendiri dengan tangan dan lutut, pasangan yang berlutut dapat menumpuk bantal di bawah untuk menahan diri.

3. Cowgirl

Baca Juga:Waspada! Meski Terlihat Sehat, Orang Gemuk Berisiko Terkena Kanker, Begini Penjelasan Studi

Ada banyak pilihan untuk membuat posisi ini lebih nyaman. Perempuan yang berada di atas dapat mencondongkan tubuh ke depan agar pasangan bisa menopang sebagian dari berat badan Anda. Sedangkan pria yang berada di bawah dapat meletakkan beberapa bantal di bawah pinggul sebagai penyangga ekstra. 

4. Spooning

Spooning adalah posisi berpelukan di mana kedua pasangan berbaring miring, menghadap ke arah yang sama. Bermain-main dengan sudut untuk menemukan apa yang cocok satu sama lain.

5. Standing

Posisi ini biasanya membuat lerempuan harus berbaring sedangkan pria berdiri dihadapannya ketika lakukan penetrasi. Bantal kembali bisa jadi andalan untuk menyangga pinggul apabila alas tidur yang dipakai tingginya belum sesuai.

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

LIFESTYLE

TERKINI