Cara Djarot Menyemangati Peserta 'Milo Jakarta International 10K'

Esti Utami | Agung Sandy Lesmana
Cara Djarot Menyemangati Peserta 'Milo Jakarta International 10K'
Peserta 'Milo Jakarta International 10K' di Jakarta Minggu (24/7). (suara.com/Image Dynamics)

Setidaknya 15 ribu peserta meramaikan lomba lari ini.

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membuka acara 'Milo Jakarta International 10K' yang diikuti 15 ribu pelari dari dalam maupun luar negeri, Minggu (24/7/2016) di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Untuk mmbuka acara lomba lari tersebut, Djarot melepaskan tembakan pistol ke udara di garis start.

Lomba lari yang sekaligus untuk memperingati hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-489 terbagi menjadi tiga kategori yakni Open, Closed dan pelajar. Kategori Open terbuka untuk WNI dan WNA yang berusia 17 tahun. Kategori Closed diperuntukan bagi WNI berusia minimal 17 tahun. Sedangkan, kategori Pelajar terbuka untuk seluruh siswa SMP dan SMA yang memiki kartu pelajar.

Djarot juga tak lupa menyemangati para peserta lomba lari 10K. Usai melepas peserta lari dari ketiga kategori, Djarot berharap digelarnya lomba lari ini bisa menjadi momentum agar warga Jakarta rajin  berolahraga.

"Kita harapkan rakyat Jakarta ini, bisa berlari, supaya dia sehat. Dia sehat bergerak, hari libur dia harus olahraga," kata Djarot

Selain itu, mantan Walikota Blitar itu juga berharap ada event lainnya bagi warga Jakarta agar bisa hidup sehat.

"Kita senang di samping Jakarta internasional 10K. Ada juga Jakarta famili fun run. Jadi untuk keluarga, diberikan dengan jarak yang cukup singkat, cukup dekat 1,6k," katanya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS