Suasana Rumah Mewah Pondok Indah Sehari Setelah Penyanderaan

Siswanto | Agung Sandy Lesmana
Suasana Rumah Mewah Pondok Indah Sehari Setelah Penyanderaan
Rumah mewah yang berada di Jalan Bukit Hijau IX, nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih dijaga ketat aparat kepolisian. [suara.com/Agung Sandy Lesmana]

Di garasi mobil terliha Nampak tiga buah mobil dan dua buah sepeda motor.

Suara.com - Rumah mewah yang berada di Jalan Bukit Hijau IX, nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, masih dijaga ketat aparat kepolisian. Di rumah inilah mantan pejabat Exxonmobil Asep Sulaiman beserta, Euis, dan dua anak perempuan serta pembantu, kemarin, disandera dua perampok.

"Pak Asep mah ada di rumah, istri sama anaknya masih di rumah sakit, mungkin masih syok," kata salah satu petugas polisi yang enggan disebutkan identitasnya di lokasi, Minggu (4/9/2016)

Menurut pengamatan Suara.com, di rumah mewah berlantai tiga tersebut masih terlihat ada aktivitas. Beberapa kerabat Asep terlihat keluar masuk rumah.

Di garasi mobil terliha Nampak tiga buah mobil dan dua buah sepeda motor.

Salah satu kerabat Asep bernama Subarkah mengatakan setelah kejadian kemarin, kerabat berkunjung. Kerabat datang untuk memberi semangat.

"Di dalam cukup ramai, kondisi bapak sehat-sehat  saja," katanya.

Hingga berita ini diturunkan awak media masih menunggu di luar depan rumah. Wartawan belum bisa wawancara dengan Asep.

Operasi penyelamatan korban, kemarin, berlangsung singkat. Setelah peringatan tak digubris, puluhan polisi bersenjata api mendobrak pintu dan jendela rumah.

Dua penjahat berinisial JA dan S akhirnya dilumpuhkan.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS