Alexa

Ungkap Hasil PET Scan, Adik Minta Publik Maafkan Jupe

Madinah | Wahyu Tri Laksono
Ungkap Hasil PET Scan, Adik Minta Publik Maafkan Jupe
Jupe dibantu selang untuk makan. [Instagram]

Menurut Nia Anggia kondisi Jupe sudah sangat tidak baik.

Suara.com - Nia Anggia, adik penyanyi dangdut Julia Perez akhirnya angkat bicara terkait kondisi terkini sang kakak usai menjalani Pet Scan 18 April lalu. Sambil berderai air mata, Nia mengatakan kondisi Jupe sudah sangat tidak baik.

"Saya dari kemaren nggak mau bilang apa-apa dulu karena belum ada hasilnya. Baru kemaren saya ada meeting dengan dokter dan tau hasilnya. Hasil dari pet scan sendiri memang kurang baik," ujar Nia ditemui di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017).

Mengungkap kondisi Jupe kepada khalayak, kata Nia, merupakan hal berat. Namun, akhirnya dia mau blak-blakan karena sadar Jupe adalah milik Tuhan dan masyarakat luas.

"Jadi keluarga saat ini hanga bisa berdoa. Saya atas nama keluarga meminta maaf yang sebesar-sebesarnya kepada semua masyarakat yang pernah disakiti oleh Julia yang sengaja mau pun tidak sengaja mohon dengan amat sangat dimaafkan semua kesalahannya," ucapnya.

Jupe diketahui sudah dirawat di RSCM sejak hampir 3 bulan lalu akibat sakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya. Meski telah menjalani berbagai pengobatan, kondisi si pelantun Rapopo justru terus memburuk.


loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS