Alexa

Dovi Mampu Bersaing, Marquez Tak Menyangka

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Dovi Mampu Bersaing, Marquez Tak Menyangka
Pebalap Honda Marc Marquez (tengah) berpose bersama pebalap Ducati Andrea Dovizioso (kiri) dan pebalap Yamaha Maverick Vinales [AFP]

Marquez berpeluang rebut gelar juara dunia tahun ini.

Suara.com - Pebalap Repsol Honda Marc Marquez mengaku balapan MotoGP 2017 merupakan yang tersulit. Menurutnya, persaingan semakin ketat menyusul performa pebalap lain yang kian kompetitif.


Saat ini Marquez masih memimpin klasemen dengan perolehan poin 244. Namun, posisinya belumlah aman untuk mengunci juara dunia MotoGP karena di bawahnya ada pebalap Ducati, Andrea Dovizioso yang hanya selisih 11 poin.

Meski mengaku sedikit kesulitan di awal kompetisi, pebalap asal Spanyol tetap yakin akan meraih gelar juara dunia di tahun 2017 ini.

"Musim ini sangat sulit, banyak pebalap yang sangat kompetitif. Saya sedikit kesulitan di awal musim, tapi saya bisa bangkit dan yakin tentunya," kata Marquez di kawasan BSD, Tangerang, Selasa (17/10/2017).

Soal pesaing, Marquez mengaku tidak menyangka jika Dovi bisa bersaing dalam perebutan gelar juara. Oleh karenanya, dia bakal berusaha sekuat tenaga bisa memenangi tiga laga sisa MotoGP.

"Kejutan datang dari Dovizioso, tak banyak yang menyangka dia bisa berpacu dalam perebutan gelar juara dunia. Namun, kami akan tetap berusaha untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kami," tambahnya.
loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS