Dikira Tidur, Tukiran Ternyata Meninggal di Atas Becaknya Sendiri

Reza Gunadha
Dikira Tidur, Tukiran Ternyata Meninggal di Atas Becaknya Sendiri
Tukiran (65) meninggal dunia di atas becaknya sendiri, di depan Pabrik Gula Pesantren Baru, Kecamatan Pesantren, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Senin (12/2/2018). [Humas Polres Kediri/Tribratanews]

Sembari menunggu penumpangnya, dia makan. Itu Senin siang sekitar pukul 1.00 WIB."

Suara.com - Warga sekitar Pabrik Gula Pesantren Baru, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri, Jawa Timur, geger setelah mengetahui seorang penarik becak bernama Tukiran (65), tidak tertidur, melainkan sudah meninggal dunia di atas bangku becaknya sendiri.

Kasie Huma Polsek Pesantren Aiptu Sartana, seperti dilansir laman resmi Polri, Tribratanews, Selasa (13/2/2018), peristiwa itu terjadi pada Senin (12/2) sore.

“Tukiran tercatat sebagai warga Dusun  Kebon Agung 02/03 Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri. Dia ditemukan meninggal di atas becak yang terparkir di depan TK PG Pesantren,” kata Sartana.

Awalnya, kata dia, Tukiran dikira warga sekitar tengah tertidur di dalam becaknya sendiri. Ia mengatakan, seorang petugas keamanan pabrik sempat bercakap-cakap dengan penarik becak tersebut.

Kepada satpam pabrik, Tukiran mengatakan sedang menunggu penumpangnya, yakni siswa TK PG Pesantren.

”Sembari menunggu penumpangnya, dia makan. Itu Senin siang sekitar pukul 1.00 WIB. Selanjutnya, saksi melihat Tukiran tertidur di dalam becaknya. Tapi, karena lama tak bangun, sekitar pukul 17.15 WIB, diperiksa, ternyata meninggal dunia,” tuturnya.

Atas peristiwa tersebut, satpam pabrik dan warga melaporkan ke Polsek Pesantren guna proses penyelidikan lebih lanjut.

”Pihak keluarga juga sudah membuat pernyataan menerima atas kematian dan  meminta tidak dilakukan outopsi,” pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS