Valentine, Ahok Dapat Cokelat dari Perempuan Ini

Pebriansyah Ariefana | Dwi Bowo Raharjo
Valentine, Ahok Dapat Cokelat dari Perempuan Ini
Basuki Tjahaja Purnama, Veronica Tan, dan Nicholas Sean. (Sumber: Instagram)

Ahok tidak merayakan valentine.

Suara.com - Sebelum memasuki hari kasih sayang atau valentine adik kandung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Fifi Lety Indra menemui mantan gubernur Jakarta di rumah tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Fifi membawakan hadiah berupa cokelat.

"Saya bertemunya nggak kemarin, tapi sebelumnya. Saya bawain cokelat saja. Dark chocolate. Dia suka dark chocolate," ujar Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (14/2/2018).

Menurut Fifi, Ahok tidak pernah merayakan valentine. Ia lebih suka merayakan tahun baru Cina.

"(Pak Ahok) nggak rayain valentine sih kayanya, paling Imlek saja," katanya.

Fifi kemudian menceritakan kondisi Ahok setelah lebih dari 9 bulan mendekam di balik jeruji besi. Ia menjelaskan kakaknya dalam kondisi yang baik dan lebih banyak menghabiskan waktunya untuk menulis.

"Pak Ahok lagi tulis renungan di penjara, sama balas-balas surat. Mungkin nanti mau diterbitkan jadi buku," kata Fifi.

Terkait perkembangan gugatan cerai yang diajukan Ahok terhadap istrinya, Fifi mengatakan masih komuniaksi dengan Veronica Tan.

Komunikasi itu terkait dengan persidangan. Sidang ke-3 cerai Ahok hari ini sedianya masuk ke tahap pembuktian. Tetapi sidang ditunda karea Ketua Majelis Hakim Sutaji tidak bisa hadir. Sidang ditunda hingga, Rabu (21/2/2018).

"Saya masih sempat tanya sama beliau mau hadirin saksi nggak? Beliau bilang tidak. Terus kami minta (bukti) surat dari beliau karena kan surat nikah, akta lahir anak-anak semua ada di Ibu Vero yang pegang, kami pinjam dulu," katanya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS