Istri Potong Kemaluan Suami karena Terbakar Api Cemburu

Reza Gunadha
Istri Potong Kemaluan Suami karena Terbakar Api Cemburu
IIustrasi. [shutterstock]

"Kami juga akan mencari tahu, apakah benar korban berselingkuh," tandasnya.

Suara.com - Sukhwant Kaur nekat memotong habis kemaluan suaminya, Azad Singh, dan membuangnya ke toilet karena cemburu pasangannya itu berselingkuh dengan perempuan lain.

Sang istri, seperti dikutip Suara.com dari Mirror, Rabu (21/2/2018), terlebih dulu memukul Azad memakai tongkat kayu di bagian kepala saat si suami tengah tertidur pulas.

Saat sang suami pingsan, Sukhwant memotong kemaluan Azad memakai pisau dan segera membuangnya ke toilet rumah mereka, di Jalandhar, India.

Asisten Komisioner Polisi Jalandhar, Satinder Kumar, mengatakan Azad kekinian tengah berjuang untuk bertahan hidup dalam perawatan intensif rumah sakit.

"Istrinya, perempuan berusia 30 tahun, melakukan perbuatan itu karena mencurigai Azad berselingkuh. Perbuatannya itu bisa dilakukan karena sang suami pingsan setelah dipukul," tutur Kumar.

Beruntung kata Kumar, tetangganya mendengar Azad mengerang kesakitan, sehingga bisa segera dibawa ke rumah sakit karena mengalami perdarahan hebat.

"Ayah korban mengajukan tuntutan terhadap pelaku kepada kami. Sementara ini, pelaku dijerat memakai pasal percobaan pembunuhan," terangnya.

Kumar menuturkan, polisi masih meminta keterangan dari sejumlah keluarga pasutri itu untuk mendapat kejelasan ihwal kasus tersebut.

"Sukhwant dan Azad memunyai dua orang anak,  itu juga menjadi fokus kami, yakni menjaga agar mereka tak traumatis. Kami juga akan mencari tahu, apakah benar korban berselingkuh," tandasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS