Pekerja Proyek LRT Masih Menganggur Pasca Gas PGN Bocor

Pebriansyah Ariefana | Lili Handayani
Pekerja Proyek LRT Masih Menganggur Pasca Gas PGN Bocor
Puluhan pekerja di proyek Light Rail Transit (LRT) kawasan Jalan MT Haryono, Jakarta masih menganggur pasca dua kali kebocoran pipa gas milik PGN di sana.(suara.com/Lili Handayani)

Mereka adalah para pekerja PT Adhi Karya.

Suara.com - Puluhan pekerja di proyek Light Rail Transit (LRT) kawasan Jalan MT Haryono, Jakarta masih menganggur pasca dua kali kebocoran pipa gas milik PGN di sana. Para buruh tetap pakai seragam kerja, tapi hanya duduh-duduk di bawah halte Transjakarta di depan kantor Badan Narkotika Nasional (BNN).

Mereka adalah para pekerja PT Adhi Karya.

Salah seorang karyawa, Afandi (22) sudah menunggu sejak pagi di dekat lokasi proyek. Dia pakai seragam lengkap bertuliskan PT Adhi Karya dan rompi keselamatan berwarna hijau terang (hijau stabilo)

Ia mengaku belum mendapat perintah dari atasannya untuk waktu kembali bekerja.

"Belum tahu kapan bisa kerja lagi. Nunggu arahan dari atasan. Jadi ini cuma nunggu aja. Kalau ada arahan sudah bisa, baru kita kerjakan," ujar Afandi kepada suara.com, di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (15/3/2018).

Afandi dan kawan-kawannya tak khawatir dengan ancaman kebocoran gas. Sebab PGN sudah mengatasi kebocoran itu.

Puluhan karyawan PT Adhi Karya sejak pagi sudah menunggu di bawah jembatan penyebrangan dan tenda Polres yang berdiri di pinggir jalan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS