Helikopter Jatuh di Morowali, 1 Tewas karena Kaki Kanan Putus

Pebriansyah Ariefana | Welly Hidayat
Helikopter Jatuh di Morowali, 1 Tewas karena Kaki Kanan Putus
Sebuah helikopter komersil jatuh di Sulawesi Tenggara, Jumat (20/4/2018) pagi tadi. (BNPB)

Di dalam Helikopeter tersebut, selain pilot Hadi ada copilot, serta 7 pernumpang.

Suara.com - Kecelakaan helikopter komersil di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tenggara, Jumat (20/4/2018) mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Sementara penumpang dan awak selamat helikopter selamat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Sulawesi Tengah Ajun Komisaris Besar Polisi Hery Murwono menjelaskan helikopter itu jatuh di kompleks PT. IMIP di Desa Fatufia, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah, sekitar pukul 09.15 WITA.

Di dalam Helikopeter tersebut, selain pilot Hadi ada copilot, serta 6 pernumpang.

Ketika Helikopter terjatuh ternyata, baling-baling Helikopter menimpa seorang karyawan PT. IMIP yang berada di dekat lokasi. Karyawan itu tewas.

"Helikopter jatuh, baling-baling helikopter menimpa seorang karyawan yang melintas mengakibatkan yang bersangkutan meninggal di tempat dengan luka pada bagian punggung serta kaki kanan putus," ujar Herry saat dihubungi suara.com, Jumat siang.

Selanjutnya, untuk 7 korban selamat sudah dilarikan ke klinik PT. IMIP yang tak jauh dari lokasi. Namun, satu korban meninggal masih belum diketahui identitasnya masih dilakukan identifikasi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS