Pakai Baju Koko, Anies Awali Takbiran di Kantor Wali Kota Jaksel

Pebriansyah Ariefana | Dwi Bowo Raharjo
Pakai Baju Koko, Anies Awali Takbiran di Kantor Wali Kota Jaksel
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ikut merayakan malam takbiran di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kamis (14/6/2018) malam. (Suara.com/Dwi Bowo Raharjo)

Anies tiba sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengenakan baju koko warna putih lengkap dengan peci hitam.

Suara.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan ikut merayakan malam takbiran di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Jalan Prapanca Raya, Kamis (14/6/2018) malam.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Anies tiba sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengenakan baju koko warna putih lengkap dengan peci hitam.

Setibanya di halaman kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Anies disambut oleh Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi. Irama bedug dan gema takbir terus dimainkan menyambut kedatangan orang nomor satu di ibu kota.

Sejumlah pejabat DKI seperti Sekretaris Daerah Saefullah, Kepala Satpol PP Jakarta Yani Wahyu Purwok, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Sigit Wijatmoko hadir dalam acara malam menyambut hari kemenangan atau Idul Fitri 1439 Hijriah.

Dari kantor Wali Kota Jaksel, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini akan menyambangi Masjid Jami Al Islam, Jalan KS.Tubun, Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kemudian, Anies dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Wahid akan bertemu di area CNI depan Lippo Mall, Puri Indah, Puri Kembangan, Jakarta Barat. Di sana keduanya akan bersam dengan warga dan pejabat DKI merayakan malam takbiran.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS