Rekam Gadis Anak Ibu Kos Lagi Mandi, AIA Masuk Sel Tahanan

Reza Gunadha
Rekam Gadis Anak Ibu Kos Lagi Mandi, AIA Masuk Sel Tahanan
Ilustrasi.

"Pertama merekam dengan durasi 32 Detik, yang ke dua durasi 48 Detik dan ke tiga 9 detik," kata Marsono.

Suara.com - Pemuda berusia 21 tahun berinisial AIA ditangkap aparat Polsek Kotagede, Yogyakarta, karena tepergok merekam seorang gadis berusia 15 tahun yang sedang mandi.

Kepala Humas Polsek Kotagede Marsono mengatakan, AIA adalah warga asal Bogorejo, Marakurak, Tuban, Jawa Timur. Ia tepergok merekam gadis berinisial ZP yang sedang mandi di rumahnya, Kotagede.

Peristiwa itu bermula ketika pelaku AIA hendak mengunjungi rekannya yang indekos di rumah korban. Sebelum bertemu rekannya, AIA mendengar ada seseorang perempuan mandi sambil bernyanyi.

Merasa penasaran,  pelaku kemudian mencoba melihat korban mandi dengan cara menaiki kursi yang berada di dekat WC.

Ternyata pelaku tidak hanya ingin melihat korban mandi, tapi juga merekam korban yang sudah tanpa busana lewat ubang ventilasi kamar mandi. Pelaku sendiri merekam ZP sedang mandi menjadi tiga berkas video digital.

"Pertama merekam dengan durasi 32 Detik, yang ke dua durasi 48 Detik dan ke tiga 9 detik," kata Marsono.

Merasa direkam orang, ZP kemudian membuka pintu kamar mandi lalu memanggil ibunya. Tak lama, ibu ZP berteriak meminta pertolongan penghuni indekos dan warga mengejar pelaku. Alhasil, pelaku sukses dibekuk tak jauh dari lokasi kejadian.

Barang bukti yang berhasil disita yakni sebuah ponsel merek ASUS yang di dalamnya berisi rekaman tindakan pelaku.

“AIA sudah ditahan dan dibawa ke Polresta Yogyakarta untuk diminta keterangan lebih lanjut. Atas perbuatannya, AIA dijerat dengan menggunakan pasal Pornografi dan UU ITE,” tandasnya. [Somad]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS