Surya Paloh Buka Pendidikan dan Latihan Kostranas

Reza Gunadha | Lili Handayani
Surya Paloh Buka Pendidikan dan Latihan Kostranas
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, secara resmi membuka Pendidikan dan Latihan Komando Strategi NasDem (KostraNas), Jumat (20/7/2018) malam. [Suara.com/Lili Handayani]

Negeri ini milik kita. Maju atau mundurnya negeri ini ditangan kita.

Suara.com - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, secara resmi membuka Pendidikan dan Latihan Komando Strategi NasDem (KostraNas), Jumat (20/7/2018) malam.

KostraNas dibentuk dan dipimpin oleh Ketua DPP Partai NasDem Bidang Otonomi Daerah yang juga mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo.

Anggota Kostranas yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat ini hadir, dan akan mendapatkan pendidikan dan latihan mengenai wawasan kebangsaan di Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem.

 “Negeri ini milik kita. Maju atau mundurnya negeri ini ditangan kita. Ribuan anak muda yang telah terpanggil hatinya untuk melakukan suatu yang lebih berarti, agar spirit dan semagat kepada negara ini tidak akan kuntur dari waktu-kewaktu masa kemasa,” ungkapnya dalam pidato Pembukaan ABN di Gedung ABN, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2018).

Ia menyampaikan, persoalan yang besar yang tengah dihadapi adalah pergulatan keseharian anak bangsa, melalaikan peran dan fungsi sebagai anak-anak negeri ini.

“Indonesia harus tetap menjadi pegangan landasan bagi kita semua,” katanya.

Maka, ujarnya, Nasdem amat berkepentingan terhadap kemampuan upaya yang mencerdaskan kehidupan dan integritas bangsa ini.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS