Mahfud Gagal Jadi Cawapres, Situs Jokowimahfud Dijual Rp 1 Miliar

Bangun Santoso
Mahfud Gagal Jadi Cawapres, Situs Jokowimahfud Dijual Rp 1 Miliar
Mahfud MD gagal jadi cawapres Jokowi. [Suara.com/Dian Rosmala]

Harga situs tersebut masih bisa nego

Suara.com - Nama Mahfud MD sempat digadang-gadang bakal menjadi cawapres mendampingi Joko Widodo atau Jokowi. Namun di detik-detik akhir pengumuman cawapres, Jokowi justru memilih Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ma'ruf Amin sebagai pendampingnya.

Publik pun dibuat kaget, bahkan sejumlah media sempat dibuat 'kaget', karena tak menyangka, pilihan cawapres Jokowi jatuh ke Ma'ruf Amin. Usai pengumuman tersebut, muncul sebuah situs jokowimahfud.com.

Dari penelusuran Suara.com pada Selasa (14/8/2018) pagi, setelah situs tersebut dibuka muncul penawaran apabila ada dua situs yang dijual. Yakni situs www.jokowimahfud.com dan www.jokowimahfud.id.

Saat dibuka, tidak ada konten lain selain pesan yang menyebut bahwa situs tersebut dijual.

Dalam pesan yang tertulis di laman situs jokowimahfud.com, menyebutkan apabila kedua situs tersebut dijual seharga Rp 1 miliar per domain. Harga tersebut katanya masih bisa nego, yakni dengan pesan negotiable.

Tak lupa, sang pemilik situs juga mencantumkan nomor telepon untuk dihubungi. Saat Suara.com mencoba tiga kali menghubungi nomor tersebut, muncul nada sambung, hanya saja tidak ada yang mengangkat. Justru muncul pesan apabila sambungan telepon tengah dialihkan.

"Di Jual www.jokowimahfud.com dan www.jokowimahfud.id Hub. : 0878 8848 3157  Harga 1 Milyar Per Domain (Negotiable)," tulis pesan dalam laman tersebut.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS