Cemburu Jandanya Bercengkerama, Acin Getok Tetangga Pakai Besi

Pebriansyah Ariefana | Agung Sandy Lesmana
Cemburu Jandanya Bercengkerama, Acin Getok Tetangga Pakai Besi

Peristiwa itu terjadi saat korban sedang asyik bercengkerama dengan Y di depan rumahnya.

Suara.com - Pria bernama Acin alias Bule melampiaskan amarahnya dengan menganiaya Diki Kurniawan (47) dengan menggunakan sebilah besi. Acin cemburu lantaran Diki dicurigai berselingkuh dengan mantan istrinya berinisial Y (33).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyampaikan, aksi penganiayaan itu dilakukan Acin di rumah mantan istrinya di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Selasa (28/8/2018) malam.

Saat baru tiba, Acin yang tanpa basa basi langsung menghantam kepala Diki dengan besi secara membabi buta. Peristiwa itu terjadi saat korban sedang asyik bercengkerama dengan Y di depan rumahnya.

"Tiba-tiba datang pelaku (Acin) memukul korban di bagian kepala berkali-kali menggunakan sepotong besi hingga korban jauh," kata Argo di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Saat korban tersungkur, pelaku langsung memberikan bogel mentah ke bagian wajah Diki. Setelah korban terkapar, Acin pun langsung melarikan diri.

"Setelah terjatuh, korban dipukul pada wajah menggunakan tangan kosong hingga wajah korban luka," katanya.

Atas perbuatan penganiyaan itu, Diki pun langsung melaporkan Acin ke Polsek Cengkareng. Polisi pun masih memburu pelaku yang kini masih buron.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS