Ridwan Kamil dan Khofifah Diklaim Jadi Jurkam Jokowi - Ma'ruf

Reza Gunadha
Ridwan Kamil dan Khofifah Diklaim Jadi Jurkam Jokowi - Ma'ruf
Ridwan Kamil (Aminuddin/Suara.com)

"(RK dan Khofifah) pasti masuk," ujar Cak Imin.

Suara.com - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar, akan memasukkan nama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam struktur Tim Kampanye Nasional JokowiMaruf Amin pada Pilpres 2019.

Politikus yang akrab disapa Cak Imin ini mengklaim, sudah melakukan komunikasi dengan petinggi parpol pendukung Jokowi – Maruf Amin untuk memasukkan nama Kang Emil dan Khofifah. Ia juga mengklaim sudah berkomunikasi dengan kedua tokoh tersebut.

"(RK dan Khofifah) pasti masuk," ujar Cak Imin di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Menurut Cak Imin, Ridwan Kamil dan Khofifah Indar Parawansa sangat dibutuhkan TKN Jokowi – Maruf Amin untuk menambah basis suara pemilih.

Dengan begitu, kata Cak Imin, sangat disayangkan kalau keduanya tidak masuk sebagai TKN Jokowi – Maruf Amin.

"Keduanya memang orang yang kami butuhkan sebagai pendorong opini, penggerak masyarakat. Sangat penting RK dan Bu Khofifah, dan saya pastikan masuk (TKN)," jelas Muhaimin.

Kekinian, struktur TKN Jokowi – Maruf Amin sudah terbentuk. Hanya, masih ada sedikit penambahan dan belum menentukan ketuanya. Ketua TKN Jokowi - Maruf Amin baru akan diputuskan dalam waktu dekat. [Dwi Bowo Rahardjo]

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS