Istri Pengajian, Suami Masukkan Kemaluan ke Mulut Gadis Cilik

Reza Gunadha
Istri Pengajian, Suami Masukkan Kemaluan ke Mulut Gadis Cilik

Parahnya lagi, pelaku menciumi area sensitif korban secara beringas.

Suara.com - Lelaki berinisial Y (40), warga Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi, tega mencabuli anak tetangganya sendiri—sebut saja Melati—di rumahnya sendiri pada akhir pekan lalu.

Informasi yang terhimpun Serujambi—jaringan Suara.com, peristiwa itu terjadi pada Jumat (5/10/2018) sekira pukul 13.30 WIB.

Awalnya, korban bersama sang adik diantar dan dititipkan oleh ibunya ke rumah pelaku, dikarenakan ibu korban bersama istri pelaku akan pergi pengajian.

Begitu sang ibu pergi, di dalam rumah hanya ada Mawar bersama adiknya yang berkisar umur 7 tahun serta pelaku.

Saat itulah niat busuk pelaku muncul. Pelaku memberi uang pada adik korban agar bisa beli jajanan di luar.

Kala adik korban pergi ke warung untuk membeli jajanan, pelaku memanfaatkan situasi sepi itu dengan mengajak korban masuk ke kamar pelaku.

Dalam kamar itu, pelaku menggendong korban dan membaringkan korban di atas kasur. Kemudian pelaku melepaskan celana korban, lalu memasukan kemaluan pelaku ke dalam murut korban.

Parahnya lagi, pelaku menciumi area sensitif korban secara beringas. Untungnya, adik korban yang pulang dari warung berhasil memergoki ulah bejat pelaku.

Saat ibu korban dan istri pelaku pulang pengajian, adik korban langsung melaporkan kejadian yang dilihatnya.

Tak ayal, ibu korban langsung syok dan tak percaya, lalu menanyakan kebenaran tersebut pada korban Melati.

Dengan polos korban membenarkan dan menceritakan kejadian pilu yang dialaminya pada ibunya. Ibu korban semakin syok tak percaya, kalau kerabatnya sendiri tega melakukan perbuatan keji pada anaknya.

Tanpa pikir panjang, Ibu korban segera melaporkan aksi tak bermoral pelaku pada polisi. Mendapat laporan dari ibu korban, tim Reskrim Polsek Rimbo Bujang di bawah pimpinan Kapolsek IPTU Rezka Anugras, menangkap pelaku Y.

“Tanpa buang waktu, seusai menerima laporan, saya langsung pimpin penangkapan terhadap pelaku dan kini Pelaku Y sudah ditangkap dan dijebloskan ke dalam sel,” tegas Kapolsek Rezka

Berita ini kali pertama diterbitkan Serujambi.com dengan judul “Tindih dan Masukkan Kemaluan ke Mulut Gadis Cilik, Pria Asal Rimbo Bujang ini Ditangkap

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS