Nahas! Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat

Dythia Novianty
Nahas! Pramugari Air India Jatuh dari Pesawat
Ilustrasi Air India. [AFP]

Seorang pramugari Air India terluka setelah jatuh dari pintu pesawat.

Suara.com - Seorang pramugari Air India terluka setelah jatuh dari pintu sebuah pesawat yang diparkir di bandara Mumbai India.

Saat itu, Harsha Lobo sedang mempersiapkan penerbangan untuk naik ke Delhi pada Senin pagi (15/10/2018) ketika insiden itu terjadi.

Lobo (52) menderita patah tulang dan cedera lainnya dan telah dibawa ke rumah sakit.

Air India, maskapai nasional negara itu, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden itu.

"Dalam insiden itu, salah satu awak kabin kami (anggota), Harsha Lobo, jatuh ke landasan saat menutup pintu pesawat Boeing-777," kata maskapai itu.

Dokter mendatangi Ms Lobo di bandara Mumbai sebelum mengirimnya ke rumah sakit.

"Dia sadar dan berorientasi baik tetapi mengalami fraktur (terbuka) patah tulang kaki kanan bawah dan beberapa luka lebam," kata seorang pejabat bandara seperti dikutip oleh surat kabar The Hindu.

Peristiwa kecelakaan penerbangan India baru pekan lalu melibatkan sebuah pesawat Air India yang melakukan perjalanan dari kota Trichy di India selatan ke Dubai mengalami kerusakan setelah menabrak tembok bandara saat lepas landas.

Pesawat, yang membawa 130 penumpang dan enam anggota awak, dialihkan ke Mumbai, di mana pesawat itu mendarat dengan selamat.

Insiden itu terjadi berminggu-minggu setelah lebih dari 30 penumpang naik pesawat dari maskapai India Jet Airways harus menerima perawatan setelah pilot "lupa" untuk menyalakan saklar yang mengatur tekanan kabin. [BBC]

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS