Dikritik Jarang Kampanye, Prabowo Subianto Siapkan Jadwal

Dythia Novianty | Ria Rizki Nirmala Sari
Dikritik Jarang Kampanye, Prabowo Subianto Siapkan Jadwal
Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno di kediamanan Calon Presiden, Prabowo Subianto, Jakarta, Rabu (17/10/2018). [Suara.com/Ria Rizki]

Calon Presiden Prabowo Subianto membuktikan bahwa dirinya serius nyapres.

Suara.com - Calon Presiden Prabowo Subianto membuktikan bahwa dirinya serius ‘nyapres’. Pasalnya, selain bertemu dengan sejumlah tokoh, Prabowo akan melanjutkan kampanyenya ke Jawa Timur dan Bali dalam waktu dekat.

Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan kepada Prabowo ada pesan dari masyarakat yang sempat dikunjunginya yakni ingin kotanya dikunjungi Prabowo. Atas pesan Sandiaga, lantas Prabowo akan menyiapkan sejumlah jadwal kampanye ke beberapa daerah di Indonesia.

“Selama saya turun sekarang sudah hampir seluruh ya wilayah Jawa dan juga di luar Jawa bahwa semua berharap dikunjungi Prabowo. Tadi saya juga sampaikan ke beliau soal ini dan beliau juga akan menysuun jadwal tapi kita sudah berbagi tugas,” kata Sandiaga di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/10/2018).

Sandiaga kemudian mengungkapkan bahwa Prabowo sudah memiliki jadwal untuk bertemu dengan beberapa tokoh. Setelah itu, Prabowo akan berkampanye ke Bali dan Jawa Timur. Usai berkunjung ke dua daerah tersebut, Prabowo akan kembali menyusun jadwal kampanyenya.

“Beliau akan ke Bali dan Jatim dalam beberapa hari ke depan setelah itu menyusun jadwal. Karena kita punya 120 kabupaten di Jawa dan rencananya beliau akan kunjungi semua kabupaten,” pungkasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS