Pembunuh Keluarga Gaban Nainggolan Dikabarkan Sudah Ditangkap

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Pembunuh Keluarga Gaban Nainggolan Dikabarkan Sudah Ditangkap
terduga pembunuh keluarga Gaban Naiggolan dikabarkan sudah tertangkap (sumber Facebook)

Polisi dikabarkan telah menangkap satu pelaku pembunuhan Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya.

Suara.com - Polisi dikabarkan telah menangkap satu pelaku pembunuhan Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya. Penangkapan pelaku dengan inisial AS tersebut bersamaan dengan penemuan mobil Nissan X-Trail dengan nomor polisi B 1075 UOQ sebuah garasi rumah kos-kosan di daerah Cikarang, Jawa Barat pada Rabu (14/11/2018).

Berdasarkan iformasi yang dihimpun dari media sosial, pelaku dengan inisial AS sudah tertangkap. Dalam unggahan Facebook akun milik Manson Parhusip tersebut terdapat foto mobil Nissan X Trail yang telah diberi garis polisi dan foto para pelaku.

"PELAKU SUDAH DITANGKAP, ARIS SIMAMORA, Selamat menikmati dinginya jeruji besi kawan," tulisnya.

Rencananya pihak kepolisian akan menggelar konfrensi pers di Polres Metro Bekasi pada Kamis (15/11/2018) pada pukul 13.30 WIB. Pihak kepolisian akan memberikan update terbaru mengenai kasus pembunuhan keji tersebut.

Sebelumnya, polisi telah menemukan mobil Nissan X-Trail, milik Gaban disebuah rumah indekos di daerah Cikarang, Jawa Barat. Mobil tersebut sempat dilihat warga dari rumah sebelum Gaban dan keluarganya ditemukan tewas bersimbah darah

"Tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bekasi Kota berhasil menemukan satu buah mobil yang kemarin kita cari, Mobil X-Trail warna silver dengan nopol B 1075 UOQ. Mobil itu di suatu rumah di daerah Cikarang. Suatu rumah kos-kosan di sana," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Kamis (15/11/2018)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS