Dengar Satu Keluarga Dibunuh di Bekasi, Megawati Sedih

Syaiful Rachman | Ummi Hadyah Saleh
Dengar Satu Keluarga Dibunuh di Bekasi, Megawati Sedih
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur di enam provinsi pada Pilkada Serentak 2018 di DPP PDIP kawasan Lenteng Agung, Jakarta, Minggu (7/1/2017) [Suara.com/Kurniawan Mas'ud]

Dua anak kecil berusia tujuh dan sembilan tahun turut menjadi korban pembunuhan.

Suara.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku sedih mendengar berita pembunuhan satu keluarga di Bekasi , Jawa Barat.

"Kemarin ada peristiwa yang buat saya sangat menyedihkan. Ada satu keluarga dibunuh di Bekasi , sudah dengar," ujar Megawati di kantor DPP PDI Perjuangan, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Mantan Presiden kelima Republik Indonesia itu mengaku heran ada orang yang tega melakukan perbuatan keji dengan membunuh satu keluarga. Terlebih, kata Megawati, dua anak kecil turut menjadi korban pembunuhan

"Ya saya berpikir manusia apa ya membunuh itu, dengan membunuh anaknya yang masih kecil," kata dia

"Dimana kemanusiaan mereka? Padahal kalau bilang Pancasila ada perikemanusiaannya," tandasnya.

Tangis histeris keluarga korban Diperum Nainggolan (Suara.com/ Walda Marison)
Tangis histeris keluarga korban Diperum Nainggolan (Suara.com/ Walda Marison)

Selasa (13/11/2018), satu keluarga ditemukan tewas di kediaman mereka di Jalan Bonjong Nangka II RT2/RW7 Kelurahan Jatirahayu, Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi. Diperum Nainggolan alias Gaban Nainggolan ditemukan sudah tidak bernyawa bersama istrinya Maya Ambarita, serta kedua anaknya Sarah Boru Nainggolan (9) dan Arya Nainggolan (7).

Dari hasil penyelidikan, polisi menangkap Haris Simamora di daerah Garut, Jawa Barat. Saat ini Haris masih menjalani pemeriksaan dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS