Terungkap! Haris Simamora Bunuh Gaban dan Maya dengan Linggis

Pebriansyah Ariefana
Terungkap! Haris Simamora Bunuh Gaban dan Maya dengan Linggis
Pembunuh Gaban Nainggolan atau Diperum Nainggolan beserta istri dan dua anaknya di Bekasi ternyata masih memiliki hubungan saudara. Gaban Nainggolan dibunuh saudara sendiri, bernama Haris Simamora, Selasa (13/11/2018) dini hari. [dok.polisi]

Polisi Polda Metro Jaya Pun mencari linggis itu dengan membawa Haris Simamora, Kamis (15/11/2018) malam.

Suara.com - Haris Simamora membunuh dengan sadis keluarga Gaban Nainggola dengan menggunakan linggis. Linggis itu dibuang ke sungai Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat.

Hal itu terungkap dari pengakuan Haris Simamora sendiri. Polisi Polda Metro Jaya Pun mencari linggis itu dengan membawa Haris Simamora, Kamis (15/11/2018) malam.

Mengenakan kaos hitam, celana pendek, dan dan penutup wajah, Haris Simamora dibawa oleh Tim Gabungan Jatanras dan Resmob Polda Metro Jaya menuju lokasi yang diakuinya sebagai tempat membuang linggis.

Selama pencarian linggis, Haris Simamora mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

"HS akhirinya mengakui yang membunuhnya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Argo Yuwono, saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (15/11/2018) malam.

Argo menambahkan, Haris Simamora menghabisi Gaban dan istrinya, Maya Ambarita menggunakan linggis. Sedangkan, dua anaknya yakni Sarah Boru Nainggolan dan Arya Nainggolan dibunuh dengan cara dibekap.

"Ya HS membuang linggis tersebut," tambahnya.

Selama pencarian semalam, linggis tidak ketemu. Sebab kondisi gelap dan hujan menyulitkan mencari linggis itu.

Baca Juga

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS