Ahmad Dhani Tewas Kecelakaan Tergilas Truk, Ini Kronologinya

Reza Gunadha
Ahmad Dhani Tewas Kecelakaan Tergilas Truk, Ini Kronologinya
Ilustrasi

Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk tak bisa banting setir menghindari Ahmad Dhani."

Suara.com - Ahmad Dhani, ABG berumur 18 tahun tewas di tempat dalam kecelakaan di Jalan Raya Randuwatang, Kecamatan Kudu, Jombang, Jawa Timur, Jumat (7/12/2018).

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, Ahmad Dhani kala kejadian tengah mengendarai sepeda motor. Ia sempat terjatuh dan digilas truk yang kebetulan lewat.

"Faktor yang mempengaruhi kecelakaan, korban memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor meninggal, sedangkan sopir truk selamat," kata Sulaiman seperti dilaporkan Beritajatim.com.

Kecelakaan bermula ketika Ahmad Dhani menunggangi sepeda motor merek Honda CB150R bernopol S 6591 F.

Pelajar SMK asal Desa Ketapangkuning, Kecamatan Ngusikan, Jombang ini berjalan dari timur ke barat. Setibanya di Jalan Raya Desa Randuwatang, kondisi jalan agak menikung.

Karena kecepatan terlalu tinggi, Ahmad Dhani oleng dan terjatuh tersungkur ke aspal. Tragis, pada saat bersamaan, melintas truk Colt diesel bernopol W 8132 H yang melaju dari arah berlawanan.

Karena jarak sudah dekat, pengemudi truk bernama Muhammad Eko Budi Santoso (37), warga Desa Kepadangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, tak bisa banting setir menghindari Ahmad Dhani.

Kendaraan tersebut akhirnya menggilas tubuh korban tanpa ampun. Akibatnya, korban mengalami luka parah.

Pelajar SMK ini kemudian dilarikan ke puskemsmas terdekat. Namun, meski mendapat pertolongan, nyawa korban gagal diselamatkan.

Berita ini kali pertama diterbitkan Beritajatim.com dengan judul “Nyawa Ahmad Dhani Melayang di Jalan Randuwatang

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS