Usai PAN Kalsel, Petinggi PBB Juga Diklaim Akan Deklarasi Dukung Jokowi

Reza Gunadha | Ummi Hadyah Saleh
Usai PAN Kalsel, Petinggi PBB Juga Diklaim Akan Deklarasi Dukung Jokowi
Sekretaris Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto. (Suara.com/Umay Saleh)

"Tentu saja kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DPW PAN Kalimantan Selatan."

Suara.com - Tim Kampanye Nasional Capres dan Cawapres nomor urut 1 Jokowi – Maruf Amin berterima kasih kepada DPW PAN Kalimantan Selatan yang membelot dari rival mereka, Capres dan Cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto menilai, dukungan PAN Kalsel terhadap Jokowi – Maruf Amin itu memunyai makna mendalam.

"Tentu saja kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh DPW PAN Kalimantan Selatan. Kita bisa memahami dukungan ini diberikan karena kepemimpinan Pak Jokowi sebagai solusi atas berbagai persoalan bangsa dan negara," ujar Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (10/12/2018).

Selain itu, Hasto mengungkapkan sejumlah tokoh Partai Bulan Bintang besutan Yusril Ihza Mahendra juga bakal mendeklarasikan dukungan terhadap Jokowi – Maruf Amin.

PBB sebelumnya diidentiikasi sebagai pendukung Prabowo – Sandiaga Uno. Namun, identifikasi itu berubah  setelah ketua umumnya, Yusril Ihza Mahendra, mendadak menyatakan diri menjadi kuasa hukum Jokowi – Maruf Amin.

"Saya bertemu dengan beberapa tokoh dari PBB, mereka juga menyatakan siap untuk melakukan konsolidasi, memberikan dukungan pada Pak Jokowi - Maruf Amin.”

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS