Panjat Pohon, Bocah 15 Tahun Tewas Hanyut di Kali Pepe

Reza Gunadha
Panjat Pohon, Bocah 15 Tahun Tewas Hanyut di Kali Pepe
Ilustrasi

"Setelah dievakuasi dari sungai korban sempat dibawa ke puskesmas Ngemplak."

Suara.com - Kali Pepe, Boyolali , Jawa Tengah , kembali menelan korban. Seorang bocah remaja hanyut saat berenang di sungai itu, tepatnya di Dukuh Menggungan RT3/RW3 Sawahan, Ngemplak, Boyolali, atau timur Jembatan Padokan, Selasa (11/12/2018) sore.

Remaja nahas itu adalah Faisal Nur Afriyanto (15). Informasi yang dihimpun Solopos.com—jaringan Suara.com di lokasi kejadian, Faisal bersama tiga orang temannya bermain di sekitar sungai mulai pukul 14.45 WIB.

Awalnya, empat sekawan itu memanjat pohon di dekat lokasi kejadian, namun Faisal mengajak teman-temannya mencebur ke sungai.

Rupanya, Faisal tidak bisa berenang dan hanyut terbawa arus Kali Pepe. Saat itu, arus kali memang lebih deras ketimbang biasanya karena dampak musim hujan.

Ketiga temannya bergegas mencari pertolongan kepada warga sekitar. Faisal berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.00 WIB. Kapolsek Ngemplak Ajun Komisaris Subiyanti menuturkan, hanyutnya Faisal murni karena kecelakaan.

"Setelah dievakuasi dari sungai korban sempat dibawa ke puskesmas Ngemplak, dari hasil pemeriksaan ini murni kecelakaan dan tidak ada kekerasan," ujar Subiyanti saat berbincang dengan Solopos.com di rumah korban.

Jenazah korban telah dibawa ke rumahnya di RT1/RW5, Menggungan. Kepala Desa Sawahan, Poniman, menambahkan jenazah langsung dimandikan dan dimakamkan di permakaman desa setempat.

Berita ini kali pertama diterbitkan Solopos.com dengan judul ”Arus Deras, Bocah Hanyut di Kali Pepe

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS