facebook

Ibu Dua Anak Potong Kemaluan Lelaki yang Melecehkannya

Reza Gunadha
Ibu Dua Anak Potong Kemaluan Lelaki yang Melecehkannya
Pisang simbol lelaki disunat atau dikhitan. [shutterstock]

Puja seringkali menggodanya dan mengajaknya berhubungan intim.

Suara.com - Seorang perempuan korban pelecehan seksual di India, memotong alat kelamin lelaki yang terus membuntutinya. Wanita itu juga yang membawa lelaki tersebut ke rumah sakit agar tak mati.

Inspektur Senior Gajanan Kabdule mengatakan, lelaki bernama Tushar Pujare tersebut awalnya dijebak sang perempuan yang merupakan tetangganya, agar pergi ke lokasi terpencil di Mumbai.

Ketika di lokasi, kawasan industri terpencil, perempuan korban pelecehan itu memotong alat vital lelaki berusia 27 tahun tersebut.

"Perempuan itu dan dua rekannya sudah ditangkap. Mereka mengakui berkomplot untuk memotong bagian pribadi penguntit karena dilecehkan terus menerus,” kata Kabdule seperti diberitakan AFP, Jumat (28/12/2018).

Baca Juga: Layar Makin Luas, Samsung Akan Gunakan Teknologi SoD

Berdasarkan keterangan si perempuan, lelaki tersebut seringkali menggodanya dan mengajaknya berhubungan intim.

Namun, ibu dua anak dan masih bersuami itu terus menolak. Karena di tolak, Pujare sempat menemui suami dan menyatakan dirinya mencintai perempuan itu. Kontan pelaku dan sang suami ribut.

Karena kesal, perempuan itu lantas menghubungi dua lelaki tetangganya untuk menjebak Pujare. Mereka menghubungi Pujare dan meminta yang bersangkutan ke zona industri terpencil Mumbai, Selasa (25/12/2018).

“Kami menemukan pisau dan alat kelamin yang terputus di lokasi kejadina, Perempuan itu dan kedua temannya sudah kami tahan.”

Media setempat melaporkan, lelaki yang terluka itu menjalani operasi untuk menyelamatkan nyawanya. Kekinian, kondisi kesehatan lelaki penguntit itu stabil, tapi masih traumatis.

Baca Juga: Sejarah Baru, Dalam 1 Tahun 57 Perusahaan Catatkan Sahamnya di BEI

Kasus yang sama pernah terjadi tahun 2017. Kala itu, satu perempuan di selatan Kerala, India. memotong alat kelamin lelaki yang mencoba memerkosanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS