Banyak Kondom Berserakan, Ruko Tak Berpenghuni Jadi Ajang Pasangan Mesum

Bangun Santoso
Banyak Kondom Berserakan, Ruko Tak Berpenghuni Jadi Ajang Pasangan Mesum
Banyak kondom bekas pakai ditemukan di bangunan ruko tak berpenghuni di Kabupaten Merangin, Jambi. (Foto: Metrojambi.com)

Tak hanya kondom ditemukan juga sejumlah kaleng bekas minuman keras di ruko tersebut

Suara.com - Sebuah rumah toko tau ruko tak berpenghuni yang berlokasi di Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi memantik keresahan warga sekitar. Sebab, di ruko kosong itu banyak ditemukan kondom bekas pakai berserakan.

Tidak itu saja, baik di lantai satu dan dua ruko juga ditemukan sejumlah botol bekas minuman yang diduga berisi tuak atau miras. Begitu juga ditemukan beberapa kaleng lem aibon yang berserakan.

Diduga ruko yang terdiri dari beberapa petak itu kerap digunakan para pelaku prostitusi maupun sebagai ajang pesta miras atau mabuk lem. Apalagi, lokasi ruko jauh dari keramaian dan lokasinya cukup jauh tersembunyi dan jarang terpantau oleh aktivitas warga.

Zarowi, salah seorang warga setempat mengatakan, aktivitas muda mudi di ruko tersebut sering tidak terpantau karena lokasinya tersembunyi. Selain itu, juga tidak ada keramaian di sekitar bangunan ruko tersebut.

“Ini perlu perhatian serius dari semua pihak. Termasuk pemerintah,” kata Zarowi, seperti dikutip dari laman Metrojambi.com, Selasa (1/1/2019).

Ia berharap pihak berwenang lebih intens melakukan pengawasan terhadap aktivitas muda-mudi di ruko tersebut.

"Sangat disayangkan jika ruko tersebut dijadikan tempat muda-mudi melakukan perbuatan yang dilarang," kata Zarowi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS