Andi Arief: Hasto, Sekjen PDIP Buta Huruf

Pebriansyah Ariefana
Andi Arief: Hasto, Sekjen PDIP Buta Huruf
Tweet Andi Arief

Cuitan Andi tersebut ditulisnya pada Rabu (2/1/2018) pukul 20.05 WIB.

Suara.com - Politisi Demokrat menuding Sekertaris Jenderal Hasto Kristiyanto buta huruf. Sebab Hasto berkomentar jika tweet Andi Arief soal isu 7 kontainer surat suara Pemilu 2019 yang sudah dicoblos sangat provokatif.

Andi Arief menjelaskan kicauannya soal itu merupakan sebuah imbauan agar KPU cek isu tersebut. Sebab isu adanya 7 kontainer surat suara Pemilu 2019 yang sudah dicoblos sudah ada sejak, Rabu (2/1/2018).

"Hasto Sekjen PDIP buta huruf. suruh baca tuit saya dengan jelas. Saya menghimbau supaya dicek. Karena isu itu sudah dari sore muncul. Bahkan Ketua KPU sendiri mengakui dia mendapat kabar dari sore. KPU bergerak setelah himbauan saya," kata Andi dalam akun Twitternya, @AndiArief__ , Kamis (3/1/2019) siang.

Tweet Andi Arief yang isinya isu 7 kontainer surat suara Pemilu 2019 yan sudah dicoblos menghilang, Rabu (2/1/2019) malam. Dalam tweet itu, Andi Arief meminta klarifikasi atas kabar 7 kontainer surat suara Pemilu 2019 yang sudah dicoblos pada gambar Capres - Cawapres Joko Widodo atau Jokowi - Maruf Amin di Tanjung Priok.

Cuitan Andi tersebut ditulisnya pada Rabu (2/1/2018) pukul 20.05 WIB. Dalam tulisannya itu Andi meminta agar ada pihak yang mau mencari kebenaran atas adanya informasi yang beredar terkait dengan kecurangan Pemilu 2019.

"Mohon dicek kabarnya ada 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos di Tanjung Priok. Supaya tidak fitnah harap dicek kebenarannya. Karena kabar ini sudah beredar," tulis Andi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS